Sukses

Melihat dari Dekat Modifikasi Toyota Hilux Champ di Motor Expo 2023

Toyota Hilux Champ, yang merupakan Toyota Rangga Concept versi Thailand sudah meluncur secara resmi di Negeri Gajah Putih.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Hilux Champ, yang merupakan Toyota Rangga Concept versi Thailand sudah meluncur secara resmi di Negeri Gajah Putih. Kemudian, raksasa otomotif asal Jepang itu memboyong Hilux Champ modifikasi ke ajang Thailand International Motor Expo 2023.

Hadir langsung di pameran yang berlangsung di Challenger 1, Impact Muang Thong Thani, Liputan6.com melihat penampakan Toyota Hilux Champ secara detail.

Di Motor Expo 2023, ada beberapa versi modifikasi Toyota Hilux Champ seperti konsep White Shark dan juga Motorhome.

Selain itu, ada juga versi transmisi otomatis, karena sebelumnya, saat dipamerkan di ajang GIIAS 2023, model Rangga Concept masih dengan transmisi manual.

Masuk ke dalam kabin, interiornya berwarna senada, dengan bagian luar berbentuk kotak dengan material yang biasa saja. Ya jelas, karena meskipun model ini tampak keren, tetap saja hanyalah mobil niaga alias pikap.

Sebagai informasi, Toyota Thailand menawarkan delapan kelas pada Hilux Champ dengan penekanan pada mencakup berbagai gaya dan penggunaan bisnis.

Ada versi wheelbase pendek dan panjang, serta tiga jenis mesin, yakni mesin bensin 2.0L, mesin bensin 2.7L, dan mesin diesel 2.4L, serta tipe yang tidak dilengkapi dengan dek datar juga tersedia.

Harganya berkisar antara 459.000 hingga 577.000 baht atau setara Rp 200-250 jutaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut Penampakan Toyota Hilux Champ Modifikasi yang Dipamerkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.