Sukses

Tawarkan Balapan Berbeda, Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023 Digelar di Sentul

RSV Helmets bersama Pertamina Enduro bakal menghadirkan ajang balap nasional, yang tak hanya sekadar ajang kompetisi, melainkan panggung luar biasa bagi para pembalap untuk menampilkan bakat unggul dan mewujudkan impian

Liputan6.com, Jakarta - RSV Helmets bersama Pertamina Enduro menghadirkan ajang balap nasional, yang tak hanya sekadar ajang kompetisi, melainkan panggung luar biasa bagi para pembalap untuk menampilkan bakat unggul dan mewujudkan impian. Balapan sepeda motor ini akan digelar pada 8-10 Desember 2023 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Pertamina Enduro RSV Championship 2023 merupakan ajang balap, dengan hanya tentang kecepatan di lintasan, tetapi juga tentang visi bersama kepedulian terhadap dunia balap nasional.

Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet mengatakan, Pertamina Enduro RSV Championship 2023 lebih dari sekadar arena kompetisi, tapi sebagai panggung inspirasi dan dukungan bagi para pembalap.

"Dengan dukungan pelanggan setia dan komunitas penggemar otomotif, kami berkomitmen untuk menciptakan dampak positif nyata melalui hadiah dan apresiasi yang signifikan," paparnya.

Selain itu, total hadiah ajang balap ini, total hampir mencapai Rp 600 juta. Pertamina Enduro RSV Championship 2023 diharapkan digelar sebanyak 6 seri dan menjadi prioritas bagi pembalap pro dan bakat muda di seluruh Indonesia.

"Ini adalah langkah nyata kami untuk menunjukkan bahwa Pertamina Enduro RSV Championship 2023 bukanlah akhir, tetapi awal dari era baru dalam balap motor Indonesia," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Talent scout

Lebih dari sekadar balapan, penyelenggara ingin event tersebut menjadi panggung talent scout bagi para pembalap muda berbakat di Indonesia.

Melalui Pertamina Enduro RSV Championship 2023, kami mengajak semua pihak untuk merayakan kegembiraan, semangat, dan kebersamaan. Bersama-sama, mari buka babak baru dalam balap motor Indonesia,” tutup Richard.

3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini