Sukses

Nostalgia Jalur Da90s Ajak Warga Kota Bandung Menyaksikan Motor dan Mobil dari Masa Lalu

Group Otomotif 1990 bersama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat, motornasional_id serta berbagai pihak lainnya akan menghidupkan kembali pesona era 90-an melalui acara “Nostalgia Jalur Da90’s”.

Liputan6.com, Bandung - Group Otomotif 1990 bersama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat, motornasional_id serta berbagai pihak lainnya akan menghidupkan kembali pesona era 90-an melalui acara  “Nostalgia Jalur Da90’s”.

Acara yang berlangsung pada Minggu, 26 November 2023 di Taman Radio, Dago, Bandung merupakan festival budaya dan yang bisa diikuti oleh siapa saja.

Nostalgia Jalur Da90’s menyulap Taman Radio menjadi sebuah pameran hidup. Pengunjung akan disuguhkan dengan parade mobil dan motor klasik era 90-an, dimana setiap kendaraan bercerita tentang masa lalu yang penuh dengan kenangan rasa.

Selain itu, akan ada pertunjukan kebudayaan Jawa Barat yang memperlihatkan keragaman dan kekayaan budaya lokal. Atraksi dari dari BMX juga akan mengingatkan masyarakat pada masa di mana kebebasan roda dua dan aspal berjaya.

Nostalgia Jalur Da90’s merupakan representasi yang kuat dari warisan budaya dan sejarah otomotif Jawa Barat, khususnya di Bandung. Melalui acara ini, kami berharap dapat membangkitkan kembali kenangan indah era 90-an dan sekaligus memperkenalkan generasi muda kepada pesona masa lalu tersebut. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat bangga dan mendukung inisiatif yang menggabungkan unsur budaya, otomotif, dan kuliner ini," ungkap Benny Bachtiar, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waktunya Warga Bandung Bernostalgia

 “Kami ingin menciptakan sesuatu yang lebih dari sekedar acara," kata Ivan Karniawan, co-founder group otomotif 1990 . "Ini adalah tentang menghidupkan kembali kenangan, tentang merasakan lagi suasana Dago di era 90-an. Kami ingin setiap orang yang datang merasa seperti mereka telah kembali ke masa yang indah itu, walau hanya untuk sehari."

Bagi siapa saja yang ingin menjadi bagian dari perjalanan ini, pintu Taman Radio terbuka lebar. Tidak ada tiket, tidak ada biaya, hanya sebuah undangan untuk kembali ke masa lalu dan bernostalgia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini