Sukses

Pelumas Mesin Motor Ini Sabet Penghargaan Social Media Award 2023

Salah satu saluran yang dimanfaatkan Federal Oil dalam memperkenalkan serta memasarkan produknya berupa pelumas mesin sepeda motor adalah melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam menjalankan roda bisnisnya, Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menerapkan banyak cara guna mendongkrang angka penjualan serta memperkuat brand image mereka.

Salah satu saluran yang dimanfaatkan untuk memperkenalkan serta memasarkan produknya berupa pelumas mesin sepeda motor adalah melalui media sosial.

Dan baru-baru ini, Federal Oil menyabet penghargaan Social Media Award 2023 dalam kategori 2-Wheel Engine Lubricant. Penghargaan ini ternyata rutin mereka dapatkan sejak 2014.

Disebutkan, penghargaan ini diberikan kepada merek-merek yang memiliki sentiment dan Share of Voice (SOV) yang baik di media sosial, serta berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital.

Federal Oil mengklaim, penghargaan ini sejalan dengan pertumbuhan followers dan engagement yang positif terjadi di akun media sosial mereka.

Meski begitu, hal ini juga diimbangi dengan strategi yang tepat dalam mengoptimalkan konten yang sesuai dengan target, serta konsistensi Federal Oil dalam berupaya melakukan adaptasi dan inovasi terhadap perkembangan dunia digital yang cepat dan dinamis.

Rommy Averdy Saat, Consumer Brand General Manager PT EMLI mengatakan, pihaknya melihat pertumbuhan serta interaksi yang positif dan meningkat setiap tahunnya di aset media sosial Federal Oil.

"Penting bagi kami untuk terus dapat menghadirkan konten-konten yang berkualitas dan dibutuhkan oleh para konsumen, dengan cara mendengarkan apa keinginan konsumen, dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen setiap saat," ujar Rommy.

"Di era media digital yang saat ini perkembangannya sangat cepat dan dinamis, Federal Oil membuktikan bahwa konsumen memberikan respon yang baik terhadap konten yang kami sajikan di media sosial melalui penghargaan ini," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.