Sukses

Perkuat Wilayah Jakarta, Chery Tambah Dealer Baru Lagi

Chery terus melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia, dengan kembali membuka diler baru di Jakarta Pusat

Liputan6.com, Jakarta - Chery terus melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia, dengan kembali membuka dealer baru di Jakarta Pusat. Dealer yang berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari nomor 50, Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat ini menempati lahan sekitar 600 m2 dengan luas bangunan 731 m2.

PT Ambara Hasyim Ashari, sebagai pengelola menerapkan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) sesuai standarisasi dealer Chery untuk melayani para konsumen.

"Kami sangat antusias merayakan pencapaian satu tahun Chery di Indonesia dengan meresmikan dealer baru kami, Dealer Chery Hasyim Ashari. Ini adalah langkah penting kami dalam memperluas koneksi dengan para Chery Family dan lebih memudahkan untuk mendapatkan pengalaman berkendara premium kepada konsumen," jelas Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Jumat (17/11/2023).

Saat ini, dealer Chery Hasyim Ashari memamerkan ketiga model premium yaitu Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5.

Dari ketiga model tersebut, Chery ingin memperkuat brandingnya sebagai produsen kendaraan SUV Premium yang dibangun dengan teknologi tinggi dan material yang berkualitas, sehingga mampu bersaing dengan model sejenis di kelasnya.

Diler Chery Hasyim Ashari menjadi langkah strategis Chery untuk tidak hanya berkembang sebagai merek otomotif yang diandalkan tetapi juga sebagai mitra setia bagi konsumennya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penawaran

Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang memadai, Chery Hasyim Ashari hadir sebagai wujud komitmen Chery untuk memberikan layanan terbaik kepada Chery Family.

Chery tetap mempertahankan standar premiumnya dengan mengusung Chery 6 Stars Service, menawarkan pengalaman berkendara yang istimewa bagi para pelanggan setia di antaranya 10 Tahun atau 1.000.000 km untuk garansi mesin, 6 Tahun atau 150.000 km untuk garansi kendaraan, dan 4 tahun atau 60.000 km untuk gratis biaya perawatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.