Sukses

Parkir Mobil di Garasi Tak Selalu Aman, Bisa Saja Terkena Cipratan Semen Tetangga

Saat memutuskan untuk melakukan renovasi rumah, tentu perlu mempertimbangkan berbagai hal agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Saat memutuskan untuk melakukan renovasi rumah, tentu perlu mempertimbangkan berbagai hal agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain. 

Jika sampai lalai dalam proses pengerjaannya, bisa-bisa tetangga yang terkena getahnya. Contohnya saja dialami oleh pemilik akun TikTok @helvan31. Pemilik akun curhat lewat video yang diunggah pada Rabu (8/11/2023).

Awalnya tetangga samping rumahnya sedang melakukan renovasi rumah. Dalam video terlhat ada dinding baru, bahkan masih terlihat jelas bata dan semennya.

Tapi pengerjaan tukangnya terkesan kurang berhati-hati. Pasalnya cipratan semen mengenai bodi mobil Honda Jazz milik pemilik akun.

"Korban tetangga," tulisnya.

Bagian bodi samping kiri penuh akan cipratan semen rumah tetangganya. Cipratannya pun mengenai pintu hingga kaca samping mobil hatchback tersebut.

Setelah kejadan ini pemilik akun langsung melayangkan protes. Tapi ia tetap memaafkan karena kejadian ini tak terlalu parah bagi Honda Jazz miliknya.

"Langsung bilang ke tetangga nya tapi kita maafin juga soalny gak terlalu fatal kalo cuma semen😅," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 300 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang pernah mengalami kejadian serupa.

  • "masih mending semen, tukang sebelah rumah gw ngcat pake aquaproof percikan ke mobil gw, mana mobil mau di jual," tulis IAndrian
  • "semen mending, kirain kena cat," jelas ricky
  • "Dlu ttngg sblh rmh gw jg gtu renov rmhnya, rmh gw jd awuran. Genteng + mobil blepotan smua tp ttngg gw baik, genteng gw dicat ulang + mobil dipolesin," komentar Four M
  • "Kalo saya sih ngomel dulu krn yg kerja kok gak dipasang terpal sih😂," ungkap Nanda Amelia Sastra
  • "pernah begini, cipratan semen kena rumput sama tanaman di taman, alhasil pada mati tuh rumput," tulis Rinara

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.