Sukses

Vespa Primavera dan Sprint Tampil Semakin Menawan, Simak Pembaruannya

Untuk model tahun 2024, Vespa memperbarui dua modelnya yang paling ikonik, Primavera dan Sprint, menawarkannya dalam berbagai pilihan varian, pilihan mesin, dan warna. Seluruh jajaran skuter dipamerkan dengan segala kemegahannya di EICMA 2023, jadi mari kita lihat lebih dekat apa yang bisa diharapkan dari Vespa di tahun 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk model tahun 2024, Vespa memperbarui dua modelnya yang paling ikonik, Primavera dan Sprint, menawarkannya dalam berbagai pilihan varian, pilihan mesin, dan warna. Seluruh jajaran skuter dipamerkan dengan segala kemegahannya di EICMA 2023, jadi mari kita lihat lebih dekat apa yang bisa diharapkan dari Vespa di tahun 2024.

Dilansir ride apart, Vespa menjanjikan teknologi baru untuk model Primavera dan Sprint. Primavera mendapatkan Sistem Keyless baru, serta panel instrumen yang diperbarui dengan fungsi analog dan digital yang melambangkan perpaduan teknologi modern dan warisan budaya yang kaya.

Platform Multimedia Vespa juga telah disematkan pada model-model dengan layar TFT lima inci yang besar yang hanya tersedia pada mesin 150cc. Secara keseluruhan, skuter menerima lampu LED untuk meningkatkan visibilitas.

Vespa Primavera dan Sprint S akan ditawarkan dalam berbagai pilihan mesin, termasuk dua versi elektrik yang menggunakan teknologi yang diturunkan langsung dari Vespa Elettrica.

Tentu saja, kendaraan roda dua bertenaga bensin masih menjadi mayoritas sepeda motor yang melaju di jalanan dunia, sehingga versi 50cc dan 150cc yang memenuhi standar Euro 5+ terbaru juga akan tersedia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Grafis Trendi

Vespa selalu mengedepankan warna, dan hal yang sama terus berlanjut hingga model tahun 2024. Primavera dibedakan dengan palet warna yang luas dengan aksen krom yang memberikan skuter ini tampilan yang elegan dan canggih.

Sementara itu, opsi trim Primavera S mendapatkan grafis trendi, sadel bergaya khusus, dan elemen gaya keren lainnya. Sedangkan untuk Primavera Tech, warna-warnanya dimaksudkan untuk membanggakan teknologi canggih dari model ini. Terakhir, seri Sprint S ditawarkan dalam lima warna dengan grafis yang unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.