Sukses

Pilihan Helm untuk Pemotor yang Doyan Bikin Vlog, Harga Mulai Rp 689 Ribu

Penghujung 2023, PT Surya Motor Shelmindo melalui Saranghelm resmi merilis pembaharuan dari dua produk, ZX-1R GT dan Kairoz GT

Liputan6.com, Jakarta - Penghujung 2023, PT Surya Motor Shelmindo melalui Saranghelm resmi merilis pembaharuan dari dua produk, ZX-1R GT dan Kairoz GT. Kedua pelindung kepala ini, mendapatkan pengembangan yang ditunjukan bagi pehobi sepeda motor yang gemar membuat vlog, atau bahasa kerennya motovlogger.

"Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pengguna produk NJS helmet, khususnya Kairoz dan ZX-1R maka kami meluncurkan produk terbaru yang sudah dilengkapi pembaruan dan fitur menarik lainnya, yang diberi nama ZX-1R GT dan Kairoz GT," ujar Mey Diana Sari, GM PT Suryah Motor Shelmindo, di booth NJS IMOS+ 2023, Rabu (26/10/2023).

Ubahan dari helm tersebut, bisa terlihat di bagian sisi dalam maupun sisi dalam.

Di bagian luar, kedua helm ini memiliki bentuk shell yang ramping dengan tampilan spoiler yang terlihat lebih aerodinamis serta ventilasi aktif yang dapat ditutup maupun dibuka untuk kebutuhan sirkulasi udara.

Menariknya, kedua varian terbaru ini memiliki visor flat light smoke yang cocok digunakan baik siang maupun pada malam hari.

Selain itu, kedua helm ini juga sudah dilengkapi dengan tiga fitur utama seperti easy visor lock, holder action cam dan juga spoiler extension GT Series.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Helm

Fitur holder action cam yang terletak pada bagian dagu ini, sangat berfungsi untuk para pengendara yang gemar dan aktif merekam kegiatan berkendara mereka yang saat ini sedang marak dilakukan oleh para pengendara di Indonesia.

"Dilengkapi dengan fitur intercom ready design dan ramah bagi pengendara yang menggunakan kacamata. ZX-1R GT juga sudah dilengkapi dengan fitur Emergency Quick Release System yang sangat berguna pada saat keadaan darurat," tambah Supervisor Research & Development, Temmy.

Harga:

  • Kairoz GT solid Rp 689 ribu
  • Kairoz GT Motif Rp 739 ribu
  • ZX-1R GT Solid Rp 889 ribu
  • ZX-1R GT Motif Rp 939 ribu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.