Sukses

Honda Perpanjang Garansi Rangka Motornya Menjadi 5 Tahun

Dalam Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023, Astra Honda Motor memberikan komitmen dengan menjamin kualitas produk dan kenyamanan konsumen berupa memperpanjang garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023, Astra Honda Motor (AHM) memberikan komitmen dengan menjamin kualitas produk dan kenyamanan konsumen berupa memperpanjang garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023.  

Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM, termasuk jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike. 

Perlindungan menyeluruh juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. 

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan bahwa garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.

“Periode baru masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda,” ujar Octa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Cek Rangka

Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara para pemilik sepeda motor Honda yang memiliki rangka eSAF yang menerima sepeda motornya sebelum tanggal 25 Oktober 2023, AHM kembali mengundang untuk mendatangi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat dan mendapat Layanan Cek Rangka tanpa dipungut biaya apapun yang telah dibuka sejak Agustus lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.