Sukses

Motor Ojol Tiba-Tiba Habis Bensin, Penumpang Wanita Ini Terpaksa Turun Sebelum Sampai Tujuan

Ojek online atau ojol sudah menjadi jasa transportasi yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Namun, sayangnya terkadang driver ojol lupa untuk mengisi bensin sebelum mengantar penumpang.

Liputan6.com, Jakarta - Ojek online atau ojol sudah menjadi jasa transportasi yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Namun, sayangnya terkadang driver ojol lupa untuk mengisi bensin sebelum mengantar penumpang.

Kondisi itulah yang dialami oleh seorang cewek pemilik akun TikTok @heysimeee10. Bahkan ia sempat ditinggal sendirian di pinggir jalan oleh driver ojol. Video yang memperlihatkan hal ini diunggah pada 1 Oktober 2023 lalu. Berikut ulasannya.

Awalnya pemilik akun sedang dibonceng driver ojol. Tapi di perjalanan ia merasa motor yang ditunggangi tak nyaman, ternyata motor driver ojol yang ditumpangi kehabisan bensin.

Sebenarnya driver ojol mau menurunkan pemilik akun di jalan dan ongkosnya dikembalikan. Hanya saja pemilik akun ogah menurutinya dan memilih menunggu driver ojol membeli bensin.

"Pantes abis berhenti dilampu merah motornya udh gak enak, ternyata bensinnya abis😭. Mas nya sempet mau nurunin dijalan dan gopaynya dikembaliin, tapi gue gak mau dan lebih milih nungguin masnya ngisi bensin, karna udh deket tujuan," tulisnya.

Alhasil pemilik akun diminta untuk menunggu di halte bus. Sedangkan driver ojol langsung berlari sambil mendorong motornya untuk ke SPBU terdekat.

Salutnya lagi driver ojol benar-benar bertanggung jawab atas kesalahan yang diperbuat. Agar cepat dan tak antre panjang ia pun akhirnya membeli Pertamax.

"Mba Taylor, aku pernah naik Gojek trus motor abangnya kehabisan bensin, aku diturunin di halte karna dia harus lari ke pom bensin, setelah itu jemput lg kok," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 272 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan tanggung jawab driver ojol.

  • "ril cowo effort," tulis ultramedyna7
  • "mungkin aja abang ojol nya baru dapat uang...," jelas heyo it's mei
  • "teruntuk customer yang ga ribet, kalian tuh baik banget 😭," komentar ree
  • "tanggung jawab mu king 👑," ungkap iky
  • "effort bgt anjir beli pertamax, mahal seliter nya 😭," tulis Kevin

Sumber: Otosia.com 

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@heysimeee10/video/7284867810457636102

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.