Sukses

Isuzu D-Max 2024 Meluncur di Thailand, Harga Mulai Rp 240 Jutaan

Isuzu memperkenalkan D-Max facelift di Thailand. Kendaraan pikap ganda dari pabrikan asal Jepang ini, mendapatkan tampilan eksterior yang lebih gahar

Liputan6.com, Jakarta - Isuzu memperkenalkan D-Max facelift di Thailand. Kendaraan pikap ganda dari pabrikan asal Jepang ini, mendapatkan tampilan eksterior yang lebih gahar dengan desain baru, teknologi lebih canggih, dan peningkatan fitur keselamatan.

Disitat dari Carscoops, Selasa (10/10/2023), Isuzu juga telah mengonfirmasi rencana pikap listrik baterai juga akan diproduksi di Negeri gajah Putih, dan akan diperuntukan terlebih dahulu untuk pasar Eropa.

Isuzu D-Max facelift ini fokus di ubahan bagian depan, dengan gril yang didesain ulang dengan tampilan 3D, sepasang lampu depan baru (Bi-Led di varian paling tinggi), pintu belakang baru, dengan spoiler terintegrasi lebih besar dan grafis lampu belakang yang juga diperbarui.

Di dalam kabin, terlihat layar sentuh 9 inch untuk hiburan, dan juga layar cluster digital 7 inch. Isuzu juga menambahkan port USB-C, untuk penumpang depan dan belakang, serta kunci baru dengan fungsi menyalakan mesin dari jarak jauh.

Spesifikasi mesin, terdapat dua pilihan turbodiesel empat silinder. Satu dengan kapasitas 1,9 liter, yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 148 tk dan torsi 350 Nm. Sedangkan kapasitas 3,0 liter, dapat menghembuskan 187 tk dan torsi maksimum 450 Nm.

Tergantung dari varian D-Max, mesin tersebut disalurkan melalui penggerak 2WD atau 4WD melalui transmisi enam percepatan dan otomatis 6 percepatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Penjualan D-Max 2024 dijadwalkan akan dimulai pada 12 Oktober di Thailand , dan pasar global lainnya akan menyusul secara bertahap.

Menyoal harga, Isuzu D-Max facelift hadir dalam enam varian, yaitu X-Series, Spark, 4 Door Pickup, 2 Door Pickup, dan V-Cross 4×4. Untuk harga dimulai dari 577.000 Baht atau Rp243,1 juta hingga 917.000 Baht setara Rp386,4 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini