Sukses

Petugas Lengah, Mobil Ini Nekat Kabur dari SPBU Setelah Isi Bensin

Pom bensin, atau stasiun pengisian bahan bakar minyak (SPBU), adalah fasilitas komersial tempat pengendara dapat mengisi bahan bakar kendaraan mereka. Jenis bahan bakar yang tersedia di SPBU meliputi bensin, solar, dan beberapa jenis bahan bakar lainnya tergantung pada negara dan jenis kendaraan yang tersedia di wilayah tersebut.

Liputan6.com, Madiun - Pom bensin, atau stasiun pengisian bahan bakar minyak (SPBU) adalah fasilitas komersial tempat pengendara dapat mengisi bahan bakar kendaraan mereka. Jenis bahan bakar yang tersedia di SPBU meliputi bensin, solar, dan beberapa jenis bahan bakar lainnya tergantung pada negara dan jenis kendaraan yang tersedia di wilayah tersebut.

Selain menyediakan bahan bakar, SPBU seringkali juga menawarkan berbagai layanan tambahan seperti pengisian udara untuk ban, penjualan oli mesin, makanan ringan, minuman, dan kadang-kadang bahkan layanan perbaikan ringan untuk kendaraan.

SPBU merupakan elemen penting dalam infrastruktur transportasi modern, memungkinkan mobilitas masyarakat dan kegiatan ekonomi terus berjalan.

Namun seiringnya ekonomi yang kurang stabil seperti saat ini, menjadi daya beli menjadi turun dan juga biaya operasional yang semakin mahal, sehingga ada beberapa masyarakat yang melakukan aksi nekat.

Seperti video reels Instagram yang diunggah oleh akun @fakta.indo, dalam unggahannya terlihat bahwa ada sebuah mobil yang nekat kabur dari SPBU dan tidak membayar bensin yang telah dibeli di daerah Madiun, Jawa Timur.

Terlihat mobil tersebut sepertinya melihat kelengahan petugas SPBU yang tidak terlalu memperhatikan mobil tersebut karena sedang melayani pengisian bensin motor yang ada di sebelahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin Pompa Bensin Terjatuh

Setelah mobil selesai mengisi bensin, karena ada kesempatan mobilnya pun kabur dan nosel dari pom bensin tersebut masih menyangkut di mulut tangki sehingga mesin pompa bensin tersebut jatuh hingga roboh.

Sontak Petugas SPBU itu kaget dan langsung mengejar mobil tersebut namun sayang tak terkejar. Kejadian yang menimpa SPBU ini pun sudah dilaporkan oleh polisi.

Video ini bisa diakses di https://www.instagram.com/reel/CyI7oYOSmRX/?igshid=MTc4MmM1YmI2Ng==

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini