Sukses

Honda Festipark Sapa Bandung, Beragam Keseruan Disuguhkan

Honda Festipark berlangsung 7-8 Oktober 2023 di Kiara Park, Bandung, Jawa Barat. Event yang dibuka untuk umum ini menghadirkan berbagai macam program menarik yang bisa dinikmati pengunjung

Liputan6.com, Jakarta - Honda Festipark berlangsung 7-8 Oktober 2023 di Kiara Park, Bandung, Jawa Barat. Event yang dibuka untuk umum ini menghadirkan berbagai macam program menarik yang bisa dinikmati pengunjung.

Disebutkan, Honda Festipark menyajikan berbagai permainan serta test drive dengan hadiah menarik hingga panggung hiburan.

Bandung dipilih menjadi lokasi pertama penyelenggaraan Honda Festipark lantaran Kota ini menjadi salah satu penyumbang penjualan terbanyak Honda.

Pada periode Januari hingga September 2023, kota Bandung dan sekitarnya berhasil mencatatkan penjualan sebanyak lebih dari 11.000 unit.

Iwan Tjandradinata, Operational Director Honda Bandung Center mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan antusias dari para konsumen di Bandung dan sekitarnya terhadap produk-produk Honda.

"Acara ini merupakan rasa terima kasih kepada para konsumen dimana kami mengadakan berbagai program penjualan spesial yang meringankan konsumen hanya dalam acara ini. Oleh karena itu, pada akhir tahun 2023 ini, kami optimistis tren positif penjualan ini akan terus berlanjut," ujar Iwan dalam keterangan resminya.

Dalam acara ini, Honda menghadirkan berbagai lini produk SUV andalannya mulai dari Honda WR-V hingga All New Honda CR-V serta produk City Car populernya yaitu Honda Brio untuk mendukung kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Selain itu, terdapat pula test drive dengan hadiah menarik bagi pengunjung yang tertarik untuk merasakan performa berkendara dengan produk Honda mengelilingi Kiara Park.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Penjualan

Lebih dari itu Honda juga menyediakan penawaran spesial yaitu cash back senilai jutaan rupiah bagi pengunjung yang melakukan test, tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

Kemudian, terdapat berbagai program yang meringankan konsumen dengan DP Rendah 10%, bunga cicilan 0%, tenor panjang hingga 8 tahun serta Lucky Dip Cashback hingga 5 juta rupiah.

Sementara di area panggung hiburan, pengunjung dihibur dengan dance competition hingga penampilan spesial dari Afgan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.