Sukses

All New Honda CR-V Hybrid Mulai Dikirimkan ke Dealer, Siap Tiba ke Tangan Konsumen

Setelah diluncurkan dalam ajang pameran GIIAS 2023 pada Agustus lalu, All New Honda CR-V telah mencatat lebih dari 2.000 unit dipesan hingga saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diluncurkan dalam ajang pameran GIIAS 2023 pada Agustus lalu, All New Honda CR-V telah mencatat lebih dari 2.000 unit dipesan hingga saat ini. Pengiriman All New Honda CR-V RS e:HEV pun telah dimulai ke seluruh dealer Honda di Indonesia sejak 6 Oktober 2023.

Varian hybrid ini telah menjadi favorit konsumen dengan kontribusi sekitar 70% dari total pemesanan untuk All New Honda CR-V. Sales Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy menyatakan, saat ini CR-V hybrid sudah siap untuk dikirimkan ke dealer honda yang tersebar di Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang telah merespons positif terhadap All New Honda CR-V, terutama yang telah melakukan pemesanan untuk varian Hybrid sebelum mobil ini tiba di dealer kami. Saat ini, mobil sudah siap untuk dikirimkan ke dealer, dan kami berfokus untuk segera memenuhi semua permintaan konsumen," ujarnya.

All New Honda CR-V adalah generasi terbaru dari SUV premium Honda yang menghadirkan desain yang semakin mewah dan tangguh, khas dari SUV. Selain nyaman dan mengasyikkan untuk dikendarai, All New Honda CR-V juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dalam hal performa mesin, konektivitas, dan keselamatan.

Varian hybrid dari All New Honda CR-V dilengkapi dengan teknologi e:HEV yang ditenagai dua motor listrik tinggi dan mesin bensin yang dapat beroperasi secara independen. Hal ini menghasilkan pengalaman berkendara yang bertenaga namun hemat bahan bakar dalam berbagai kondisi jalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Mode Berkendara Honda CR-V Hybrid

Sistem e:HEV bekerja dalam 3 Mode Berkendara yang terdiri dari Mode EV, Mode Hibrida, dan Mode Mesin yang secara otomatis menyesuaikan dengan kondisi jalan, cara mengemudi, beban mesin, dan gaya berkendara untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

All New Honda CR-V juga memperkenalkan teknologi canggih Honda CONNECT untuk pertama kalinya di Indonesia. Dengan teknologi ini, pengguna dapat menghubungkan mobil mereka dengan smartphone untuk mengakses berbagai fungsi dan informasi penting terkait mobil. 

Para konsumen dapat mengakses berbagai fitur seperti Status Kendaraan, Kontrol Kendaraan Jarak Jauh, Deteksi Tabrakan Otomatis, Temukan Mobil Saya, Geo Fence, Peringatan Kecepatan, hingga Panggilan Darurat.

Sebagai SUV premium, All New Honda CR-V juga dilengkapi dengan serangkaian teknologi keselamatan terkini. Sistem Keselamatan Aktif Honda SENSING dilengkapi dengan Adaptive Driving Beam yang secara otomatis mengatur distribusi cahaya lampu depan saat mobil berpapasan dengan kendaraan atau objek lain di depannya.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini