Sukses

Kakek Ini Bisa-bisanya Bawa Botol Air di Kepala Sambil Menyetir Motor

Jalan raya merupakan tempat lalu lalangnya kendaraan bermotor. Setiap pengendara tentu harus mematuhi aturan yang berlaku agar selamat sampai tujuan.

Liputan6.com, Jakarta - Jalan raya merupakan tempat lalu lalangnya kendaraan bermotor. Setiap pengendara tentu harus mematuhi aturan yang berlaku agar selamat sampai tujuan. 

Sayangnya, masih banyak pengendara yang tidak taat aturan lalu lintas dan berkendara sesuka hati sehingga berpotensi membahayakan orang lain.

Misalkan saja seorang kakek yang nekat atraksi keseimbangan di jalan raya. Video yang memperlihatkannya diunggah oleh akun TikTok @istanadurianofficial pada Sabtu (30/9/2023).

Dalam video tersebut pemilik akun sedang mengendarai mobil, diduga di jalanan Sidoarjo. Ia melaju di jalanan yang didominasi pengendara motor.

Perhatiannya langsung teralihkan ke seorang kakek pengendara motor di depannya. Sebab ia malah atraksi keseimbangan sambil mengendarai motor.

Kakek itu mengendarai motor dengan pelan di pinggir jalan tanpa mengenakan helm. Uniknya ada botol air mineral berukuran besar yang diletakkan di atas kepalanya.

Kakek itu berhasil menjaga keseimbangan botol tersebut, bahkan sama sekali tak terguncang. Posisi botol yang berdiri di atas kepalanya terjaga dengan begitu baik.

Sontak saja pemilik akun beserta seorang bocah, diduga anaknya terkejut. Terdengar suara tertawa di dalam video karena melihat tingkah unik kakek tersebut.

"Sejauh ini, inilah yang paling jauh Hahaha," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 16 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang turut menuliskan tanggapan kocak menggelitik.

  • "ya Allah kasihan.. apa nggak kepanasan itu kepalae 😥," tulis VEL
  • "maeng onok sg mideo gawe pedah, saiki gawe montor. wes sangar tenan sehat² ya bapak e keren banget 😭😭🥰," jelas anonym
  • "aku tau liwat😂😂 taak enteni prapatan kui bek menowo ketemu😂😂😂," komentar Mamuds_iga
  • "sangu ngombe pakde..nek ngarit Nang tangkis cek gak mengkis2😁," ungkap Rully
  • "Wes fix pasti wong Porong🤭," tulis Yulia Hang

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@istanadurianofficial/video/7284200390000741637

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.