Sukses

Ada-Ada Saja, Wanita Ini Mengaku Pinjam Uang ke Pengamen agar Bisa Bayar Ongkos Bus

Tak semua penumpang nyaman dengan hal seperti ini, sehingga menimbulkan kesan mengganggu. Namun, keberadaan pengamen rupanya bisa membantu, setidaknya bagi wanita ini yang berhasil mendapatkan pinjaman darurat.

Liputan6.com, Jakarta - Pengamen yang berada di dekat bus berhenti biasanya mencari rezeki dengan masuk ke dalam kendaraan umum tersebut dan menghampiri setiap penumpang sambil menyanyi.

Tak semua penumpang nyaman dengan hal seperti ini, sehingga menimbulkan kesan mengganggu. Namun, keberadaan pengamen rupanya bisa membantu, setidaknya bagi wanita ini yang berhasil mendapatkan pinjaman darurat.

Cerita unik ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok @pemburuseleb lewat video yang diunggah pada Jumat (29/9/2023). "pengalaman pinjem duit ke pengamen 😭," tulisnya.

Seorang wanita dalam video tersebut sedang bercerita soal pengalamannya meminjam dari pengamen. Awalnya ia naik ke dalam bus, namun dirinya ternyata tak membawa uang.

Wanita itu pun langsung turun dari bus dan mendekati seorang pengamen. Ia langsung menepuk pundak pengamen dan meminjam uang untuk naik bus.

"Gua langsung pegang pundaknya terus bilang, bang tolongin gua pinjam 12 ribu buat ngebis, Arimbi," katanya kepada pengamen.

Wanita itu berusaha meyakinkan pengamen agar mau meminjamkan duit. "Elu sering lihat muka gua kan bang?," katanya dengan penuh keyakinan.

"Iya saya tahu teteh," jawab pengamen.

Teman wanita itu yang mendengarkan cerita unik tersebut langsung tertawa. Sebab menurut mereka dengan mudahnya pengaman percaya dengan wanita berjaket hitam oranye tersebut.

Sejurus kemudian pengamen pergi untuk menukarkan uang karena cuma memiliki duit Rp50 ribu. Kemudian pengamen kembali dan meminjamkan uang Rp12 ribu ke wanita tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 504 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "definisi, agar silaturahmi tidak terputus, pijem 12rbu dulu😭😭," tulis Syl
  • "PENGAMENN NYA BAIKKK BANGETT, MALAH JADI NGAKAKK😭😭😭," jelas caa
  • ""lu sering liat muka gua bang" ngakak bgtt😭," komentar despung
  • "Keknya dikira pengamennya itu lagi Public experiment, kek di tiktok tiktok yang ngasih langsung dikasih hadiah gitu 🤔🤔," ungkap Balpiir
  • "Aku pernah pas sekolah, akhirnya minjem bapak2 disebelah 2 ribu😭😭😭😭," tulis Sefiya

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/music/original-sound-Pemburuselebriti-7283830584844667654

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini