Sukses

Maxdecal Luncurkan Stiker 9600 Series di IMX 2023, Mobil Tak Perlu Sering Dicuci Pakai Sampo

Maxdecal meluncurkan stiker 9600 Series pada ajang pameran modifikasi OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023 yang berlangsung 29 September hingga 1 Oktober 2023 di JCC Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Maxdecal meluncurkan stiker 9600 Series pada ajang pameran modifikasi OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023 yang berlangsung 29 September hingga 1 Oktober 2023 di JCC Senayan, Jakarta.

Maxdecal 9600 Series ini memiliki teknologi-teknologi unggulan sebagaimana sticker series Maxdecal sebelumnya, antara lain dengan teknologi PET bubble free. Selain itu 9600 Series juga memiliki variasi warna menarik, seperti varian super matt chrome, super chrome, super glossy candy, satin matt, satin mettalic, wet gloss, super matt, dan super gloss carbon,” ujar Nofian Hendra, selalu tim Research & Development dari Maxdecal.

Salah satu penyempurnaan pada 9600 Series adalah inovasi agar kualitas stiker tetap terjaga hingga sampai ke tangan konsumen dengan menambakan segel plastik pada bagian kemasan.

Penggunaan segel plastik ini menjamin stiker aman dari cipratan air. Selain itu, hal ini juga membantu konsumen untuk mengidentifikasi kebaruan stiker yang diterima. “Pastikan segel plastik belum terbuka saat pertama kali menerimanya,” tambah Nofian.

Stiker Maxdecal diklaim dapat dipoles dan dilapisi coating layaknya cat mobil bawaan pabrikan. Sehingga tampilan stiker wrapping bisa mendekati hingga 98% layaknya lapisan yang sudah dicat ulang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perawatan Stiker

Maxdecal 9600 series memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya yang halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman. Sementara itu untuk perekatnya (adhesive) dibuat oleh pabrikan di Inggris dan Irlandia yang memang spesialis dalam memproduksi adhesive untuk keperluan otomotif. Karena itulah sticker Maxdecal memiliki daya tahan material sampai 1-3 tahun.

Maxdecal diklaim tidak akan menimbulkan bubble atau gelembung udara ketika dipasang. Selain itu, bahan stickernya pun lentur sehingga mudah diaplikasikan.

Soal pemeliharaan dari sticker 9600 series ini juga mudah, karena hanya perlu disiram oleh air bersih dan jangan terlalu sering menggunakan shampoo mobil. Stiker Maxdecal juga adalah satu stiker yang dapat dipoles, dengan menggunakan Maxdecal VPF Ceramic Coating.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.