Sukses

Federal Oil Kembali Sabet Penghargaan, Jadi Kado Spesial di HUT ke-35

Federal Oil menyabet penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) Award 2023. Penghargaan ini tentunya melengkapi kegembiraan Federal Oil yang pada Agustus lalu tepat berusia 35 tahun hadir di pasar pelumas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Federal Oil menyabet penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) Award 2023. Penghargaan ini tentunya melengkapi kegembiraan Federal Oil yang pada Agustus lalu tepat berusia 35 tahun hadir di pasar pelumas Indonesia.

Penghargaan ini diberikan secara khusus kepada merek-merek Indonesia, dan berlangsung belum lama berselang di Hotel Shangri-La Jakarta.

 

 

"Ini merupakan penghargaan Indonesia Original Brand yang ketiga kalinya diterima oleh Federal Oil, tentunya ini menjadi kebanggaan buat kami. Apresiasi ini juga tidak terlepas dari dukungan distributor, mekanik, pemilik bengkel, serta konsumen yang telah setia menggunakan dan merekomendasikan produk-produk Federal Oil," kata Sri Adinegara selaku Market Development Director EMLI.

Sri Adinegara menambahkan, di usia ke 35 tahun ini, Federal Oil akan terus memberikan pelayanan dan produk pelumas mesin yang bisa memberikan kenyamanan berkendara untuk masyarakat Indonesia.

Menurut Dia, Federal Oil sudah 35 tahun berkiprah di Indonesia, dan akan terus melanjutkan portofolio produk mereka, khususnya produk matic untuk terus memberikan kenyamanan berkendara bagi pengendara motor tanah air

Indonesia Original Brand Award merupakan ajang penghargaan terhadap performa merek dan atas eksistensinya di Indonesia selama bertahun-tahun.

Adapun cara penilaian yang dilakukan adalah dengan melakukan survei independen yang melibatkan 5.500 responden yang tersebar di beberapa kota besar, yaitu Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Surabaya dan Makassar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontes Mekanik

Sementara itu pada kesempatan lain, EMLI kembali menyelenggarakan Federal Oil Mechanic Training & Contest 2023 baru-baru in). Kontes mekanik ini merupakan program tahunan yang rutin digelar sejak tahun 2017.

Kegiatan tersebut  diadakan karena mekanik memiliki peranan yang cukup penting bagi konsumen dalam hal melakukan perawatan motor.

Federal Oil memberikan perhatian khusus kepada para mekanik untuk memiliki kemampuan dan pengetahuan yang andal agar dapat memberikan rasa nyaman bagi konsumen.

Program Mechanic Training & Contest 2023, selain menyaring mekanik terbaik dari berbagai daerah di Indonesia, Federal Oil juga sekaligus memberikan pengetahuan dasar bagi para peserta yang mengikuti program ini dalam hal perawatan motor, terutama merek-merek Jepang yang telah menggunakan teknologi terbaru.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini