Sukses

Piaggio Indonesia Luncurkan Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale Edisi Terbatas

PT Piaggio Indonesia secara resmi menghadirkan Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia secara resmi menghadirkan Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale di Indonesia. Model ini, dipasarkan di Tanah Air dengan status edisi terbatas, dan dijual secara terbatas.

"Dengan hanya 1913 unit di seluruh dunia, sepeda motor ini dilengkapi dengan livery khusus yang terinspirasi oleh jet tempur F-35B yang digunakan oleh Angkatan Laut Italia," jelas Marco Noto La Diega, Managing and Country CEO Piaggio Indonesia, dalam keterangan resmi, Rabu (27/9/2023).

Moto Guzzi V100 Mandello Special Edition Aviazione Navale adalah kendaraan roda dua pertama di dunia dengan teknologi adaptive aerodynamics. Dengan begitu, posisi deflector di sisi tangki motor berkapasitas 17 L tersebut bisa disesuaikan secara otomatis berdasarkan kecepatan dan mode berkendara.

Adaptive aerodynamics mencakup six-axis inertial platform dan cornering ABS yang menjamin keamanan dan stabilitas berkendara. Hasilnya, pengendara bisa menikmati kontrol kendaraan terbaik dan pengereman yang lebih optimal untuk bermanuver dan menikung dengan lebih halus.

Selain itu, Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale juga mendukung empat mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan kondisi lingkungan dan cuaca: Tour, Rain, Road, dan Sport.

Keempat mode tersebut secara otomatis menyesuaikan pemetaan mesin, pengereman, kontrol traksi, hingga bukaan deflektor untuk pengalaman berkendara yang lebih optimal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin

Moto Guzzi V100 Mandello dibekali mesin compact block terbaru. Dengan karakteristik mesin yang ringan dan lebih kecil, Moto Guzzi V100 Mandello Aviazione Navale menghasilkan tenaga maksimal 115HP dan torsi maksimal 105Nm dengan konsumsi bahan bakar sekitar 4,7 liter per 100 km, menjamin performa mesin yang optimal tetapi minim konsumsi bahan bakar.

Kemudian, Moto Guzzi V100 Mandello Special Edition “Aviazione Navale” juga memiliki inersia yang rendah dan perpindahan gigi mulus berkat six-speed gearbox dan fitur quick shift yang tersedia sebagai aksesori.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini