Sukses

Kumpulan Inspirasi Garasi Mobil yang Bikin Maling Ogah Beraksi

Garasi mobil adalah bisa melindungi mobil dari cuaca, pencurian, dan kerusakan lainnya. Garasi mobil dapat menjadi struktur terpisah atau bagian dari rumah, tergantung pada desain dan ukuran properti.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil sudah menjadi kendaraan pribadi yang diandalkan oleh masyarakat Indonesia. Kisaran harganya pun relatif terjangkau, mulai dari mobil bekas senilai puluhan juta hingga mobil baru tak sampai Rp 200 juta.

Tentu mobil merupakan barang berharga yang harus dirawat. Salah satunya adalah menyediakan garasi agar bisa parkir dengan aman saat tidak digunakan.

Garasi mobil adalah bisa melindungi mobil dari cuaca, pencurian, dan kerusakan lainnya. Garasi mobil dapat menjadi struktur terpisah atau bagian dari rumah, tergantung pada desain dan ukuran properti.

Sayangnya, tak sedikit pemilik mobil yang tak memiliki garasi sehingga memilih menyimpan kenadaraan di tepi jalan. Namun, beberapa juga ada yang memilih untuk membuat garasi mobil dengan bentuk yang unik atau anti-mainstream. Biasanya garasi unik ini dibuat karena keterbatasan lahan rumah.

Penasaran? Berikut ini sederet potret garasi mobil dengan desain anti-mainstream yang bikin maling ogah beraksi dikutip dari Otosia.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kira-kira bagaiaman nih cara mobilnya sampai naik?

3 dari 8 halaman

2. Mobil yang terparkir di ruang tamu ini sempat viral di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Daripada tak ada tempat parkir ya.

5 dari 8 halaman

4. Setiap memasukan mobil ke garasi seperti tengah melakukan tantangan nih.

6 dari 8 halaman

5. Bukan hanya cara naiknya, tapi meletakkan mobil di balkon bagaimana ya?

7 dari 8 halaman

6. Membutuhkan perhitungan nih saat memarkir mobil di garasi.

8 dari 8 halaman

7. Duh kalau ini justru merusak mobilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.