Sukses

Aksi Lemah Lembut Ibu-Ibu Menyalakan Motor Pakai Kick Starter Bikin Netizen Geregetan

Merawat kendaraan merupakan suatu hal yang wajib bagi para pengguna kendaraan pribadi, ketika di jalan kita tidak merasa was-was kendaraan akan mengalami masalah.

Liputan6.com, Jakarta - Merawat kendaraan merupakan suatu hal yang wajib bagi para pengguna kendaraan pribadi, ketika di jalan kita tidak merasa was-was kendaraan akan mengalami masalah.

Cara yang sangat mudah dalam merawat kendaraan adalah dengan selalu melakukan servis kendaraan sesuai dengan jangka yang sudah ditetapkan pabrikan, lalu kita juga selalu membersihkan dengan mencuci kendaraan agar selalu prima.

Namun ada juga beberapa pemilik kendaraan yang tidak peduli akan kendaraannya sendiri, mereka hanya memakai tanpa merawat kendaraannya sekalipun, ada yang beranggapan bahwa servis kendaraan hanya pada saat terjadi kerusakan atau kendala saja, padahal dengan rutin ke bengkel, kendaraan kita akan selalu prima setiap saat.

Seperti video Tiktok yang satu ini yang diunggah oleh akun @yoanda252, terlihat bahwa dia sedang merekam rekaman cctv yang ada di pom bensin yang memperlihatkan seorang ibu-ibu yang telah mengisi bensinnya kemudian ingin menyalakan motornya.

Tampaknya motor tersebut tidak bisa dinyalakan dengan starter elektrik melainkan harus menggunakan kick starter yang ada pada motornya, sehingga ibu-ibu tersebut berusaha untuk menyalakannya.

Akan tetapi, ibu-ibu ini sepertinya tidak biasa menyalakan motornya dengan kick starter, karena seperti yang terlihat di video, ibu-ibu ini menginjak kick starter tersebut terlalu lembut sehingga motornya pun tak kunjung menyala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Aksi ibu ibu ini viral dan videonya sudah ditonton sebanyak 2,2 juta kali dengan 94 ribu likes, netizen pun kerap mengomentari aksi ibu ibu tersebut.

  • “Random banget…. Wkwkwkwk” Tulis Ani Rinjani
  • “Wkwkwkwk 😂” Tulis amy
  • “Cape bgt” Tulis egesagah

Video ini bisa diakses di https://vt.tiktok.com/ZSLKwmoVM/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.