Sukses

Hyundai Resmi Luncurkan Ioniq 5 dengan Bluelink, Harga Mulai Rp 759 Juta

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan Ioniq 5, yang dilengkapi dengan hyundai Bluelink

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan Ioniq 5, yang dilengkapi dengan Hyundai Bluelink. Pembaharuan ini, juga dilengkapi dengan 19 fitur terbaru, yang khusus diprogram untuk mobil listrik asal Korea Selatan ini.

Woojune Cha, President Director PT HMID mengatakan, Hyundai berkomitmen untuk terus mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia dan menghadirkan pengalaman mobilitas masa depan melalui electric vehicle (EV) bagi masyarakat luas.

"Maka dari itu, kami juga terus berupaya menghadirkan inovasi dan teknologi terkini yang memberikan manfaat lebih bagi konsumen," ujar Woojune Cha, dalam keterangan resmi, Kamis (14/9/2023).

Sejak pertama kali hadir di Indonesia, Hyundai Ioniq 5 sudah hadir dengan teknologi terdepan, seperti SmartSense yang membantu pengemudi menjaga keselamatan di jalan raya.

Kini, dengan hadirnya Hyundai Bluelink, pengguna tidak hanya mendapatkan rasa aman dan nyaman selama perjalanan, tapi juga mendapatkan akses penuh terhadap kondisi kendaraan dan menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih smart.

Hyundai Bluelink di Ioniq 5 hadir dengan fitur-fitur yang memungkinkan pengguna melakukan kendali jarak jauh pada berbagai fungsi kendaraan. Salah satunya adalah fitur Remote Start & Stop Climate Control untuk menyalakan, mematikan, serta mengatur suhu (climate) di dalam kabin langsung dari aplikasi.

Hyundai Bluelink juga memungkinkan pengguna menjadwalkan pengaturan climate control dan pengisian daya langsung melalui aplikasi sehingga fungsi tersebutdapat berjalan otomatis pada waktu yang telah ditentukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Hyundai Ioniq 5 Bluelink

Untuk pengisian daya yang lebih seamless, kini pengguna bisa membuka dan menutup pintu pengisian daya langsung dari aplikasi Hyundai Bluelink dengan fitur Remote Open & Close Charging Door. Pengguna juga dapat memulai dan menghentikan pengisian daya langsung dari aplikasi Hyundai Bluelink melalui fitur Remote Start & Stop Charging.

Lebih lanjut, ada pula fitur EV Service yang memungkinkan pengguna mengatur batas pengisian daya, mengatur notifikasi sebelum pengisian daya selesai, dan memonitor konsumsi energi yang digunakan.

Hyundai IONIQ 5 Bluelink sudah tersedia secara nasional, dengan pilihan harga (OTR Jakarta):

  • IONIQ 5 Bluelink Prime Standard Range: Rp 759,000,000
  • IONIQ 5 Bluelink Prime Long Range: Rp 800,000,000
  • IONIQ 5 Bluelink Signature Standard Range: Rp 820,000,000
  • IONIQ 5 Bluelink Signature Long Range: Rp 870,000,000

 

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini