Sukses

Yamaha Indonesia Beri Penawaran Spesial untuk Motor Trail YZ Series di Marketplace

Merespons tren positif dari kalangan pecinta motor trail, Yamaha Indonesia memberi kesempatan para konsumen setianya untuk mendapatkan unit motor berkelas dari YZ Series.

Liputan6.com, Jakarta - Merespons tren positif dari kalangan pecinta motor trail, Yamaha Indonesia memberi kesempatan para konsumen setianya untuk mendapatkan unit motor berkelas dari YZ Series.

Pihaknya membuka program penjualan YZ Series yang meliputi YZ125X, YZ250X, YZ250F, YZ250FX, di marketplace Blibli hingga Oktober 2023. Sejumlah penawaran menarik disediakan pada program penjualan YZ Series ini.

Pertama ada cicilan 0 persen menggunakan kartu kredit. Lalu disediakan free ongkos kirim untuk pengiriman ke seluruh wilayah Jawa. Harga spesial dan diberikan promo bank (diskon 5 persen) up to Rp5 juta.

“Market motor off-road di Tanah Air terus berkembang. Berbagai aktivitas menggunakan motor trail juga semakin aktif. Mulai dari konsumen, komunitas maupun pembalap. Yamaha pun giat menyiapkan wadah guna mendukung mereka menyalurkan hobi bertualang atau balapan di jalur off-road. Maka itu kami memberikan program penjualan khusus seperti yang saat ini tersedia di marketplace Blibli sampai Oktober 2023 untuk YZ Series. Segera dapatkan deretan YZ Series yang akan kian menggairahkan kegiatan berkendara di lintasan offroad,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran resminya, Rabu (6/9/2023).

Keunggulan YZ Series merupakan deretan motor off-road populer. Kualitas fitur dan teknologi modern menghadirkan produk-produk berkelas yang terbukti andal ketika digunakan.

YZ125X

Menggendong mesin 125 cc liquid-cooled 2-stroke; reed-valve yang sangat bertenaga dan dipadukan dengan transmisi 6 speed. YZ125X bergaya agresif dengan penggunaan protector pada spakbor depan dan rem belakang.

Dikombinasikan dengan handle bar aluminium, tipe footstep YZ-F Series, serta seat position (bentuk dan posisi jok motor) yang sangat membantu secara ergonomi untuk menghadapi berbagai kompetisi.

Yamaha YZ125X bertipe cross country, memiliki berbagai fitur yang sempurna untuk berbagai keperluan kompetisi. Frame yang sangat ringan, dibuat secara presisi dan dikerjakan secara profesional.

Didukung kombinasi antara aluminium yang dicetak dan dibentuk untuk menciptakan keseimbangan antara kekuatan dan kelincahan untuk siap dipergunakan dalam berbagai medan. Di marketplace, harganya tertera Rp95,8 juta off the road.

YZ250X

Unit ini sangat optimal untuk berbagai kompetisi off-road. Punya bekal mesin berkapasitas 249 cc liquid-cooled 2-stroke; reed-valve berpadu dengan transmisi 5 percepatan. Memiliki rasio lebar untuk melibas berbagai rintangan.

Sistem pengereman depan berukuran 270 mm dengan bahan berkualitas tinggi menawarkan kontrol sempurna. Mampu menopang kinerja pengereman dengan sangat baik dan daya henti serta kontrol maksimal.

YZ250X bergaya agresif dengan penggunaan protector pada sepatbor depan dan rem belakang. Dipadukan dengan handle bar aluminium, tipe footstep YZ-F Series, serta seat position yang sangat membantu secara ergonomi untuk siap menghadapi berbagai kompetisi. 

YZ250X bertipe cross country, memiliki berbagai fitur yang sempurna untuk keperluan kompetisi. Harganya Rp116 jutaan off the road atau beda Rp3 jutaan dibanding banderol normal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

YZ250F

Menggunakan piston yang berspesifikasi tinggi dan profil mesin yang agresif. YZ250F membawa teknologi mesin 4 langkah 250 cc dengan torsi maksimal pada setiap putaran mesin.

Penggunaan tombol elektrik starter dan baterai lithium, YZ250F membawa rasa percaya diri sehingga mengurangi effort saat menyalakan kembali mesin, mengurangi tekanan bagi pengendara saat membutuhkan respons cepat saat race dimulai.

YZ250F memiliki kaliper depan yang kokoh, diameter piston besar dan pengereman depan berukuran 270 mm. Sedangkan pengereman belakang berukuran 240 mm yang mampu menopang pengereman sangat baik, dengan daya henti dan kontrol luar biasa.

Rangka YZ250F terbuat dari material aluminium bilateral beam, engine mounting yang didesain untuk mendistribusikan bobot secara merata, menciptakan keseimbangan ideal dan stabil dalam tikungan maupun jalan lurus.

Yamaha berinovasi menghadirkan fitur Power Tuner App pada YZ250F. Memungkinkan smartphone pengendara terkoneksi dengan kendaraan untuk pengaturan mesin yang lebih fleksibel.

Fitur ini dapat mengatur bahan bakar hingga waktu pembakaran secara instan. Data dari Power Tuner App juga dapat diunggah ke dalam smartphone sebagai referensi. Banderolnya jadi Rp123 jutaan off the road.

YZ250FX

Mengambil DNA dari model YZ250F sebagai motor kompetisi, YZ250FX menyematkan fitur revolusioner berupa intake depan, bentuk knalpot, mesin DOHC 4 langkah 250 cc dengan 6 percepatan berpendingin cairan. Rasio transmisi yang besar serta fitur sebagai motor cross country.

YZ250FX memiliki sistem elektrik starter, rangka berukuran besar, skid plate kokoh, serta pelek belakang berukuran 18 inci yang dilengkapi ban berperforma tinggi.

YZ250FX dilengkapi frame yang dibuat dari aluminium berkualitas tinggi, mampu memberikan pengaturan dengan karakter fleksibilitas. Dirancang secara presisi untuk kebutuhan kompetisi dan performa tinggi.

Penguatan setiap titik sambung pada frame dan bracket menciptakan pengalaman membawa YZ250FX yang gesit di berbagai medan dengan kontrol maksimal. Output mesin optimal YZ250FX merupakan pengembangan termutakhir teknologi mesin YZ.

Penyempurnaan fitur dari intake duct, intake port, exhaust camshaft profile, muffler dan balancer weight position yang dikombinasikan menghasilkan kemajuan output tenaga pada setiap putaran mesin. Dilego Rp119 jutaan off the road.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.