Sukses

RSV Hadirkan Layanan Perawatan Helm Gratis

RSV Helmet Indonesia membuat terobosan baru dengan menghadirkan program RSV Lifetime Warranty Service. Melalui program ini setiap pemilik helm RSV berhak mendapatkan perawatan gratis seumur hidup untuk helm mereka

Liputan6.com, Jakarta - RSV Helmet Indonesia membuat terobosan baru dengan menghadirkan program RSV Lifetime Warranty Service. Melalui program ini setiap pemilik helm RSV berhak mendapatkan perawatan gratis seumur hidup untuk helm mereka.

Program ini mencakup pembersihan helm kering dan basah, pemeliharaan suku cadang, dan pemasangan aksesori helm. Semua ini disediakan tanpa biaya tambahan.

"Pengguna helm RSV dapat menikmati layanan ini di seluruh Official RSV Store yang tersebar di seluruh Indonesia," terang Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia di Jakarta, Minggu (27/8/2023).

Dirinya juga menyatakan, program RSV Lifetime Warranty Service juga berfungsi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia, terutama para pengguna helm RSV, tentang pentingnya menjaga kebersihan helm.

"Dengan helm yang bersih, para pengendara dapat memastikan keselamatan dan kenyamanan maksimal saat berkendara," sambungnya.

 

Untuk mendukung program RSV Lifetime Warranty Service, RSV turut menghadirkan layanan RSV Helmet Care On Wheels. Layanan perawatan helm menggunakan mobil VW Caravelle ini akan menjangkau pengguna helm RSV diberbagai tempat.

"Melalui program (RSV Helmet Care On Wheels) ini, armada layanan RSV akan mendatangi tempat-tempat umum seperti perkantoran, sekolah, kampus, mal, dan berbagai lokasi umum lainnya. Konsumen RSV dapat dengan mudah menemukan dan mengakses layanan perawatan helm yang sama berkualitas dengan yang ada di Official Store," jelas Richard.

Pantauan Liputan6.com, armada RSV Helmet Care On Wheels ini dilengkapi perangkat untuk mendukung layanan perawatan helm. Di dalamnya dapat memuat dua teknisi yang siap melayani pembersihan helm ataupun perbaikan dan penggantian part helm.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bentuk Layanan

Toolkit yang dimiliki armada ini cukup lengkap. Selain itu, terdapat pula alat pembersih, seperti kuas, sikat dan lap, serta cairan pembersih hingga alat untuk pengering helm. Dan yang menarik, melakukan perawatan helm RSV di sini tidak dipungut biaya.

"Layanan yang kami berikan mulai dari cuci kering, cuci basah, sampai pemasangan aksesori seperti spoiler, intercom, dan lain-lain. Untuk semua jasanya gratis," ujar Richard.

Dirinya juga menyatakan, spare part untuk sejumlah model helm RSV juga tersedia di mobil ini.

"Kami siapkan beberapa spare parts, seperti busa, visor, rachet dan tali kancing. Semua parts yang tidak berhubungan dengan keamanan," kata Richard.

"Kalau tali helm kami tidak terima karena berhubungan dengan sertifikasi keamanannya jadi kami tidak perbaiki di mobil," tambahnya.

Ke depannya RVS akan menambah armada RSV Helmet Care On Wheels ini. "Inikan baru pilot project untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung. Rencananya per kota dimana ada official store akan ada mobil seperti ini," tutup Richard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini