Sukses

Penjualan Subaru di GIIAS 2023 Diklaim Meningkat 34 Persen

Subaru Indonesia untuk kali kedua di bawah manajemen PT Plaza Auto Mega, ikut pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023

Liputan6.com, Jakarta - Subaru Indonesia untuk kali kedua di bawah manajemen PT Plaza Auto Mega, mengikuti pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023. Jenama asal Jepang ini, mengklaim mendapatkan berbagai pencapaian positif di ajang yang berlangsung 10 hingga 20 Agustus lalu tersebut.

Bahkan, dibanding pameran yang sama pada tahun lalu, Subaru mendapatkan jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) yang meningkat 34 persen. Namun, Subaru sendiri tidak menginformasikan secara detail penjualan yang didapatkannya.

"Persiapan kami selama berbulan-bulan, dukungan yang luar biasa dari Subaru Corporation Japan, hingga semangat Subaru Sales Consultant di lantai GIIAS 2023 membawa hasil gemilang," jelas Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia, dalam keterangan resminya, Rabu (23/8/2023).

Model terbarunya, Subaru Outback juga diklaim mendapatkan sambutan yang luar biasa, begitu juga dengan Crosstrek. Sedangkan WRX, berhasil menjadi best sedan di GIIAS 2023, dan penobatan Subaru Stars, bernama Ajeng Puspitasari sebagai Miss AutoShow GIIAS 2023.

Apresiasi konsumen terhadap value yang ditawarkan Subaru Outback dan Subaru Crosstrek melalui Core Technology seperti mesin BOXER, Symmetrical All-Wheel Drive, dan Subaru Global Platform dengan harga jualnya sangat besar.

Tidak hanya itu, Subaru WRX juga perlihatkan bagaimana sedan legendaris ini menjadi Bintang yang bersinar terang di GIIAS 2023, melalui minat tinggi konsumen terhadap Subaru WRX Cherry Blossom Red Edition yang habis terjual pada hari kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep Booth Subaru

Tidak berhenti sampai disitu, konsep hospitality Omotenashi khas Jepang di setiap customers touch-point Subaru juga mendapat apresiasi baik dari pelanggan maupun penyelenggara GIIAS 2023.

Konsep ini memiliki pilar pengembangan sumber daya manusia yang memberikan pelayanan kepada customer dengan hati, sesuai dengan standar Service Excellence dari Plaza Auto Group yang telah berjalan selama lebih dari 20 tahun di industri otomotif Indonesia.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini