Sukses

Daihatsu Terios 7 Wonders Ajak Masyarakat Menikmati Keindahan Alam Indonesia

Untuk mempenalkan kekayaan Indonesia terhadap dunia, Daihatsu memiliki program Terios 7 Wonders dengan tujuan mengeksplorasi kekayaan alam dan ragam budaya nusantara.

Liputan6.com, Jakarta - Sebutan ‘Wonderful Indonesia’ sangatlah cocok dengan Indonesia yang memiliki banyak kekayaan alam dan ragam budaya yang menghiasi seantero Nusantara.

Mulai dari kearifan lokal, keindahan alam, beragam flora & fauna, budaya unik, kuliner nusantara yang kaya akan cita rasa, serta hal lainnya yang tak bisa disebut satu per satu.

Indonesia menyimpan segudang potensi wisata yang bisa menarik wisatawan domestik maupun mancanegara untuk dapat datang menikmatinya.

Untuk mempenalkan kekayaan Indonesia terhadap dunia, Daihatsu memiliki program Terios 7 Wonders dengan tujuan mengeksplorasi kekayaan alam dan ragam budaya nusantara. Selain untuk mempromosikan keindahan dan pesona Indonesia, program ini sekaligus menjadi ajang pembuktian ketangguhan dan performa Daihatsu Terios dalam melintasi berbagai kondisi medan jalan di Indonesia.

Daihatsu Terios merupakan mobil SUV (Sport Utility Vehicle) berkapasitas 7 penumpang telah hadir menemani pelanggan selama hampir 17 tahun, dan telah dipercaya pelanggan dengan lebih dari 300 ribu unit kepemilikan di Indonesia sejak 2007.

Petualangan Terios 7 Wonders tahun ini memasuki tahun ke-10, setelah sebelumnya sukses menjelajahi area Sumatera pada tahun 2012; disusul Jawa (2013); Sulawesi (2014); Kalimantan (2015); Flores (2016); Maluku Utara (2017); Maluku Selatan (2018); Bengkulu, Pontianak, dan Kolaka (2019); serta Kalimantan Timur, Sumba, dan Baubau (2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Daftar Daihatsu Terios 7 Wonders

Dan, tahun ini, Terios 7 Wonders untuk pertama kalinya akan mengajak pelanggan dan masyarakat Indonesia untuk merasakan serunya berpetualang langsung bersama Daihatsu New Terios sambil berwisata dan menikmati budaya lokal setempat dengan destinasi seru dan menantang, yakni Rinjani–Lombok dan Ternate–Halmahera.

Tentunya, bagi Sahabat Petualang yang ingin berpartisipasi pada seleksi program ini dapat mendaftarkan diri pada website Daihatsu di www.Daihatsu.co.id/terios7wonders yang dapat diakses mulai 20 Agustus 2023, serta pengumuman akan diinformasikan pada 10 September 2023 melalui website dan media sosial resmi Daihatsu.

“Dalam rangkaian Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78, dan mendukung sektor pariwisata Indonesia, program Terios 7 Wonders ini ditujukan juga sebagai bentuk komitmen Daihatsu untuk mendukung dan mempromosikan keindahan alam Indonesia dan ragam budayanya kepada masyarakat luas sesuai dengan tema Sahabat Petualang Indonesia.” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor saat konferensi pers di GIIAS  pada 18 Agustus 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini