Sukses

Gunakan Baju Adat, SPG GIIAS 2023 Turut Memeriahkan Hari Raya Kemerdekaan

Gelaran GIIAS 2023 ini bertepatan dengan hari raya kemerdekaan Indonesia, para SPG (Sales Promotion Girl) dari beberapa APM menggunakan pakaian daerah untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia yang ke-78.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran GIIAS 2023 ini bertepatan dengan hari raya kemerdekaan Indonesia, para SPG (Sales Promotion Girl) dari beberapa APM menggunakan pakaian daerah untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia yang ke-78.

Suzuki tak mau ketinggalan dalam perayaan kemerdekaan Indonesia, para SPG menggunakan berbagai warna kebaya mulai dari ungu, krem, merah, dan juga hitam.

Para SPG juga melakukan tarian tarian yang membuat para pengunjung melirik booth Suzuki di GIIAS 2023. 

Dari pabrikan asal Korea Selatan, SPG KIA menggunakan pakaian adat khas Bali yang membuat pesona Nusantara makin kental.

Kemudian dari Nissan, SPG nya menggunakan pakaian kebaya hitam dipadukan dengan kain batik yang menciptakan kesan yang elegan di GIIAS 2023. 

Lalu dari Wuling, para SPG ini memakai kebaya putih dengan paduan kain batik untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia.

Untuk Lexus, Para SPG memakai kebaya biru tua dengan paduan kain batik yang memberikan kesan berkelas sesuai dengan merek Lexus sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini