Sukses

Test Drive Kendaraan Hybrid Suzuki GIIAS 2023 Berkesempatan Dapat Jimny

Suzuki Indonesia membuat kejutan di GIIAS 2023. Pengunjung yang melakukan test drive kendaraan hybrid Suzuki berkesempatan memenangkan undian berhadiah utama Suzuki Jimny.

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Indonesia membuat kejutan di GIIAS 2023. Pengunjung yang melakukan test drive kendaraan hybrid Suzuki berkesempatan memenangkan undian berhadiah utama Suzuki Jimny.

"Kami menyediakan Grand Vitara, New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, untuk lini model hybrid, ditambah juga dengan model Baleno, dan S-Presso di jajaran unit test drive Suzuki tahun ini," terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

"Dengan serangkaian pembaharuan yang telah kami kerjakan pada Grand Vitara, New XL7 Hybrid dan Baleno di tahun 2023 ini, kami berharap konsumen semakin antusias memiliki kendaraan efisien dan tangguh keluaran Suzuki," tambah Donny.

Untuk mendaftar test drive, pengunjung akan dibantu oleh sales force yang berjaga di booth. Setelah mengisi formulir pendaftaran yang disediakan di meja registrasi dengan menyertakan SIM yang masih aktif, pengunjung akan diarahkan menuju ke tenda test drive dan menunggu unit yang dipilih.

Di area tersebut, pengunjung akan diminta untuk melakukan konfirmasi ulang dan menunggu giliran test drive tiba.

Pengunjung yang telah melakukan test drive berkesempatan mengikuti tiga (3) jenis undian, yaitu First Surprise berhadiah Suzuki Jimny dengan cara mengunggah kegiatan di booth Suzuki ke media sosial pribadi, disertai hashtag #SuzukiGIIAS2023, #SuzukiHybridWorld, #GoGetYourJimny, dan tag akun @suzuki_id.

Setelah itu, pengunjung hanya perlu scan QR Code untuk mengisi data diri dan mengunggah bukti upload. Undian First Surprise berlangsung selama periode 11–20 Agustus 2023.

Pengunjung yang melakukan test drive juga berhak mengikuti undian Second Surprise berhadiah logam mulia sebesar 5 dan 10 gram, voucher hotel, voucher belanja, voucher wisata, serta free entrance ticket dan free parking ticket.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengumuman Pemenang

Untuk mengikuti undian ini, pengunjung akan diarahkan menuju meja registrasi undian setelah melakukan test drive oleh sales force yang mendampingi.

Pengunjung hanya perlu menyiapkan KTP dan nomor SIM dan mengisi data diri agar terdaftar secara resmi sebagai peserta program undian. Undian First Surprise dan Second Surprise akan diundi pada 20 Agustus pukul 15.30 WIB.

Bagi pengunjung yang melakukan test drive unit Suzuki Hybrid seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid serta melakukan pembelian unit hybrid juga berhak mengikuti program undian 'Test Drive Suzuki Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny'.

Tidak hanya pada GIIAS 2023, calon konsumen juga bisa melakukan test drive dan mengikuti undian di dealer Suzuki terdekat hingga September mendatang.

Pengumuman pemenang undian akan dilakukan pada 15 Oktober 2023 melalui kanal informasi resmi Suzuki Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini