Sukses

Honda Umumkan Harga All New CR-V Hybrid, Nyaris Rp 800 Juta

PT Honda Prospect Motor resmi meluncurkan All New Honda CR-V pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD tanggal 11 Agustus 2023.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor resmi meluncurkan All New Honda CR-V pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD tanggal 11 Agustus 2023. Honda CR-V generasi keenam kini hadir dengan varian mesin hybrid, teknologi konektivitas terkini, serta fitur keselamatan lengkap. 

 

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Honda CR-V hadir dalam varian All New CR-V 2.0L RS e:HEV yang mengusung mesin hybrid. Selain itu, All New Honda CR-V juga hadir dalam varian 1.5L Turbo, dengan konfigurasi 7-seater.

”All New Honda CR-V merupakan model yang sangat tepat bagi Honda untuk memperkenalkan teknologi hybrid terbarunya di Indonesia, karena posisinya sebagai SUV flagship di Indonesia sekaligus merupakan model global yang kualitas dan popularitasnya sudah tidak diragukan di seluruh dunia,” ungkap Kotaro Shimizu selaku President Director PT Honda Prospect Motor.

All New CR-V RS e:HEV mengunakan mesin berkapasitas 2.0-liter direct-injected 4-Cylinder Atkinson cycle DOHC dipadu dengan Electric Continuously Variable Transmission (E-CVT) dan baterai lithium-ion dengan kapasitas 1,06 kWh. Honda memberikan jaminan gratis penggantian baterai hingga 8 tahun atau 160 ribu kilometer. Secara total, kombinasi motor listrik dan mesin All New Honda CR-V hybrid menghasilkan tenaga maksimum 207 PS serta torsi maksimal sebesar 335  Nm.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga All New Honda CR-V

Sementara itu, All New Honda CR-V 1.5L Turbo mengunakan mesin berkapasitas 1.5-liter direct-injected 4-Cylinder DOHC VTECⓇ Turbo mampu menghasilkan tenaga maksimum 190 PS pada putaran mesin 6.000 rpm serta torsi maksimum 240 Nm pada putaran mesin 1.700-5.000 rpm. 

All New Honda CR-V tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan warna terbaru Canyon River Blue Metallic serta Ignite Red Metallic (khusus tipe RS). All New Honda CR-V RS e:HEV ditawarkan dengan harga Rp 799.900.000 dan untuk varian 1.5L VTEC Turbo memiliki harga Rp 739.900.000 (on the road Jakarta).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.