Sukses

Honda CR-V Hybrid Resmi Meluncur di GIIAS 2023, Harga Masih Rahasia

Peluncuran All New Honda CR-V bermesin hybrid ini menjadi awal dimulainya penerapan teknologi elektrifikasi Honda di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) memulai era elektrifikasinya di Indonesia dengan meluncurkan All New Honda CR-V hybrid di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023.

Peluncuran All New Honda CR-V bermesin hybrid ini menjadi awal dimulainya penerapan teknologi elektrifikasi Honda di Indonesia, atau yang disebut dengan Honda e technology.

Tampil dalam dua pilihan varian, model SUV legendaris ini kini menawarkan varian All New Honda CR-V 2.0L RS e HEV dengan sistem hybrid terbaru Honda yang lebih bertenaga sekaligus lebih hemat bahan bakar.

Teknologi e HEV yang diusung All New Honda CR-V dibekali motor listrik dengan tenaga terbesar di kelasnya, sistem pengaturan tenaga yang pintar, serta teknologi regenerasi daya untuk pengisian baterai, memungkinkan penggunaan daya baterai yang dominan dalam berbagai kondisi berkendara.

Selain drivetrain hybrid, All New Honda CR-V juga tersedia dalam pilihan mesin 1.5 liter Turbo dengan desain dan fitur yang sama premium serta konfigurasi tempat duduk tiga baris untuk kapasitas 7 penumpang. Sayangnya pihak HPM belum mengumumkan soal harga resmi Honda CR-V hybrid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Boyong All New Honda Accord e:HEV

Pada ajang GIIAS 2023, Honda juga menampilkan berbagai unit kendaraan listrik yang menggambarkan komitmen Honda untuk menawarkan solusi kendaraan ramah lingkungan untuk berbagai kebutuhan masyarakat global, termasuk di Indonesia.

Selain All New Honda CR-V yang mengusung teknologi e:HEV, di booth Honda juga hadir model hybrid lainnya yaitu All New Honda Accord e:HEV. Sedan premium yang pertama kali diperkenalkan di dunia pada awal tahun 2023 ini dihadirkan sebagal showcase model hybrid global yang dimiliki Honda saat ini, sekaligus update dari model Accord e HEV yang ditampilkan Honda di booth GIIAS 2022.

Kendaraan ramah lingkungan lain yang ditampilkan di booth Honda adalah Honda CR-Z, Honda SUV e: Prototype, Honda N-Van EV Prototype, mobil listrik Honda e, dan sepeda motor listrik Honda PCX.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.