Sukses

Mobil Kantornya Kemalingan, Baim Wong: Saatnya Jadi Detektif Conan

Kaca belakang mobil kantor milik Baim Wong dipecahkan oleh orang tak bertanggung jawab. Kabar ini dibagikan langsung oleh Baim melalui unggahan di akun Instagram @baimwong pada Senin (7/8/2023) dengan keterangan "Saatnya jadi detektif conan".

Liputan6.com, Jakarta - Kaca belakang mobil kantor milik Baim Wong dipecahkan oleh orang tak bertanggung jawab. Kabar ini dibagikan langsung oleh Baim melalui unggahan di akun Instagram @baimwong pada Senin (7/8/2023) dengan keterangan "Saatnya jadi detektif conan". 

Dalam video yang diunggah tersebut, Baim Wong memperlihatkan kondisi mobil kantornya yang mengalami kerusakan pada bagian belakang. Pecahan kaca berserakan pada bagian interior mobil yang diduga Mitsubishi Xpander.

Mengalami musibah tak terduga ini, Baim Wong pun mengaku kebingungan harus berbuat apa. "Hari ini ada musibah, aduh. Ada maling di kantor. Kita cari nih, aduh ampun. Bingung juga nih kita nih," kata Baim Wong. 

Berdasarkan informasi yang disampaikan Baim Wong, pelaku diduga beraksi pada tengah malam menjelang dini hari. Beruntungnya pelaku sempat terekam kamera CCTV.

"Malam-malam jam 1 (dini hari) ini, jam 1 ke atas. Jam dua-an lah, maling dia lewat belakang sana tuh, tapi di CCTV ketahuan," lanjutnya.

Baim akan melaporkan kasus pencurian ini ke pihak kepolisian dengan harapan pelaku segera ditangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Kita cari lah pelakunya nanti nih, kita coba ke polisi juga kalau bisa bantu ya," tutupnya.

Baim Wong tak menyebutkan estimasi kerugian akibat aksi ini, Baim pun tidak mengatakan barang-barang yang hilang. Pastinya ia merugi karena kaca belakang mobil kantornya pecah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen Soal Mobil Baim Wong Kemalingan

 

 

Video yang telah disukai lebih dari 36 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang berharap agar pelaku segera tertangkap.

  • "Ya allah.. Semoga keluarga mas baim slalu di lindungi allah SWT.. Aamiinn," tulis nurulsyifa15
  • "Malingnya salah tmpt, kandang macan dimasukin. Gak akan lama ini ketangkep 😂," jelas ipank_inst23
  • "Turut prihatin. Smoga cpt tertangkap. Lindungi diri dan aset kt dg perbanyak sedekah yg ikhlas," komentar han.hans.aja
  • "Satpamnya yg jaga ketar ketir kok bisa ya masuk, padahal ada gerbang nya , yg jaga juga gak mungkin satu, logika kantor nya kan besar," ungkap affaalwafa
  • "Semoga pelakunya cepat ketangkap 😢," tulis baimpaula_family 

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/p/CvowrL-AfzM/

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini