Sukses

Dibanderol Mulai dari Rp 271 Jutaan, Simak Alasan untuk Meminang Mitsubishi Xpander Exceed

Salah satu yang menarik untuk dilirik adalah Mitsubishi Xpander yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 silam pada Gaikindo Indonesia International Auto Show. Pada saat itu, desain Xpander yang sporty bergaya SUV membawa angin segar di segmen mobil keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil LMPV memiliki banyak peminat di Indonesia berkat sejumlah keunggulan yang dimilikinya. LMPV memiliki kapasitas 7-penumpang, ruang bagasi luas, mesin mumpuni serta irit bahan bakar, dan kisaran harga terjangkau untuk keluarga.

Salah satu yang menarik untuk dilirik adalah Mitsubishi Xpander yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 silam pada Gaikindo Indonesia International Auto Show. Pada saat itu, desain Xpander yang sporty bergaya SUV membawa angin segar di segmen mobil keluarga.

Xpander mengalami penyempurnaan seiring dengan semakin ketatnya persaingan. Dengan berbagai pembaruannya, Mitsubishi Xpander bisa bersaing dengan kompetitif berkat penyegaran desain, penyematan fitur-fitur canggih, serta transmisi CVT yang dikenal irit bahan bakar.

Bagi Anda yang ingin meminang mobil ini, Xpander ditawarkan dalam beberapa varian, yaitu GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate. Semua varian memiliki opsi transmisi MT atau CVT, kecuali Ultimate yang hanya tersedia transmisi CVT saja. Kisaran harganya mulai dari Rp 258,2 hingga 312,9 juta berstatus on the road Jakarta.

Jika dana belum mencukupi untuk membeli varian tertinggi, Anda bisa melirik Mitsubishi Xpander Exceed CVT dengan harga Rp280,7 juta atau Exceed MT dijual di harga Rp271,5 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelebihan Mitsubishi Xpander Exceed

Xpander Exceed tetap dilengkapi dengan fitur penting seperti Speed Sensing Door Lock, ABS+EBD dengan Brake Assist, Dual SRS Airbags, seatbelt untuk semua penumpang.

Fitur keselamatan lainnya yang disematkan pada Exceed CVT dan MT adalah ISOFIX Child Seat Anchor x2 untuk baris kedua, Active Stability Control, Hill Start Assist, dan Immobilizer dengan alarm keamanan. Menariknya, Xpander Exceed mengadopsi memakai mesin, suspensi, dan sistem pengereman yang sama dengan tipe tertinggi.

Menurut Rifat Sungkar, Xpander Exceed memiliki harga yang relatif terjangkau tanpa mengorbankan kenyamanan. Selain itu, varian yang satu ini cocok untuk para pencinta modifikasi.

“Enggak ada problem sama sekali dengan model ini, kenyamanan yang sama, drive feeling yang sama, semuanya sama. Cuma harganya yang lebih murah,” pungkas Rifat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini