Sukses

HSR Tawarkan Pelek untuk Tingkatkan Aerodinamika Mobil Kesayangan

HSR Wheel kembali meluncurkan pelek terbaru, yang disebut Boafeo dan Aerotech. Keduanya, merupakan racikan yang cocok untuk para pencinta otomotif muda, dan berniat untuk meningkatkan aerodinamika mobil kesayangannya.

Liputan6.com, Jakarta - HSR Wheel kembali meluncurkan pelek terbaru, yang disebut Boafeo dan Aerotech. Keduanya, merupakan racikan yang cocok untuk para pencinta otomotif muda, dan berniat untuk meningkatkan aerodinamika mobil kesayangannya.

HSR Boafeo merupakan pelek dengan gaya balap, yang sepuluh palang lurus yang mengecil ke ujung bibir pelek.

Desain ini membuat pelek memiliki bobot lebih ringan. Selain itu, dilengkapi juga ring yang melingkar layaknya cicin penyangga. Alhasil, pelek lebih kuat dari tekanan maupun benturan dari luar.

Pelek ini juga dilengkapi dengan dop besar hexagonal dan memiliki dua fungsi, yaitu sebagai cover untuk menutup lugnut agar terlihat lebih clean dan berfungsi juga sebagai kuncian terhadap cover tambahan.

Sedangkan HSR AeroTech, merupakan cover pelek berbentuk piringan seperti yang sedang hype saat ini. Aerotech ini didesain agar mampu mengontrol aliran angin dan meningkatkan aerodinamika. Sehingga mobil jadi tampil lebih keren dan bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Dijelaskan Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel, dengan hadirnya HSR AeroTech ini akan meningkatkan aerodinamika sehingga, mobil menjadi lebih konsisten karena hambatan udaranya menjadi lebih minimal.

"Proses pembuatan HSR AeroTech dibuat sangat detail dengan memperhatikan desain konstruksi, material yang kuat, bahkan sampai ke grafis yang akan dibuat agar konsumen lebih puas dengan hasilnya dan bisa tampil lebih percaya diri dengan tampilan mobilnya,” ujar Hendra Wijaya, dalam keterangan resmi, Jumat (21/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

HSR AeroTech ini dirancang seperti pelek konstruksi 3 bagian. Mulai dari pelek, dop kunci, dan grafis. Sehingga butuh proses yang panjang untuk memproduksinya. Untuk saat ini, hanya tersedia untuk pelek ring 15 dan 16 inci, dengan berbagai varian desain grafis yang menarik dan fresh.

Sementara, HSR Boafeo tersedia ukuran ring 15, 16, dan 17 inci. Pilihan lubang PCD 4x100, 4x114,3 dan 5x114,3 dengan ET42. Warna yang dihadirkan antara lain Silver, Bronze, Gun Metal, dan Matte Black.

Menyoal harga, 1 set velg Boafeo bisa ditebus dari Rp 5,2 juta hingga Rp6, 6 juta. Sedangkan untuk HSR Aerotech bisa ditebus hanya Rp 850.000. Namun, untuk 1 set lengkap harga bundling cukup Rp 6 juta hingga Rp 7,4 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini