Sukses

Viral, Aksi Berenang di Atas Mobil Jadi Tontonan Warga

Aksi pengendara kendaraan bermotor di jalan raya memang tak bisa ditebak. Mulai dari emak-emak yang menyalakan sein kiri lalu belok kanan, pemotor lawan arah, mundur di jalan tol, dan lain sebagainya.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi pengendara kendaraan bermotor di jalan raya memang tak bisa ditebak. Mulai dari emak-emak yang menyalakan sein kiri lalu belok kanan, pemotor lawan arah, mundur di jalan tol, dan lain sebagainya.

Namun, aksi penumpang pun rupanya tidak kalah nyeleneh. Baru-baru ini bahkan viral penumpang yang diduga menggunakan mobil bak berenang di kolam renang berjalan.

Aksi unik ini dilakukan oleh sekelompok pemuda dan beberapa anak kecil ini. Kejadian viral ini diunggah oleh akun TikTok @zanyazi24 pada 24 Juni 2023 lalu. "Renang di kolam renang (NO), renang di mobil (YES)," tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Dalam video tersebut terlihat ada 3 pria muda dan 3 anak kecil yang nekat berenang di kolam renang berjalan. Bak belakang diberi kolam renang pompa buat anak kecil. Kolam renang itu diisi air sabun dan mereka asyik bermain air.

Bahkan para anak kecil tadi begitu gembira di sana. Salah satunya sampai menyelam ke dalam air, seperti sedang dalam kolam renang sungguhan.

Aksi mereka ini jelas menjadi sorotan para pengendara lain di sepanjang jalan. Ketika berhenti, diduga di lampu merah, beberapa pengguna motor terlihat tertawa melihat aksi mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen Soal Aksi Berenang di Atas Mobil

Video yang telah disukai lebih dari 104 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka merasa malu jika jadi mereka yang renang di jalan tersebut.

  • "Auto masuk angin," tulis HikmahNabilla
  • "Malunya sampe sini loh😭," jelas Stephanie_
  • "Gw yg malu 😭😭," komentar Si paling kece
  • "iyaaa kok gw yg berasa malu😅," ungkap Gus part
  • "agak malu njir😁," tulis madridista

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@zanyazi24/video/7248080236695276805

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.