Sukses

Keluh Kesah Seorang Cewek Jadi Pacar Pemilik Honda CRF, Netizen: Mending Ganti Cowok Pemakai Vario

Motor trail atau sepeda motor off-road merupakan sepeda motor yang dirancang untuk medan berat atau tanah.

Liputan6.com, Jakarta - Motor trail atau sepeda motor off-road merupakan sepeda motor yang dirancang untuk medan berat atau tanah. Motor trail biasanya memiliki suspensi yang kuat, ban yang berprofil khusus, serta ground clearance tinggi untuk melahap berbagai rintangan.

Berkat tampilannya yang gagah, tak heran motor trail digandrungi oleh kaum pria dan dipakai untuk jalan-jalan bersama kekasih tercinta.

Sayangnya motor jenis ini kerap membuat kesal sang kekasih, terutama saat hujan. Sebab cipratan air kotor dari roda mengenai punggungnya.

Kekesalan itu turut disampaikan oleh seorang cewek pemilik akun TikTok @luvvvredvelvet lewat video yang diunggah pada 6 Juni 2023 lalu. "keluh kesah punya pacar motornya crf kalo musim ujan," tulisnya.

Di momen itu ia sedang bersiap untuk pergi bersama pacar. Hanya saja sebelum itu pemilik akun harus membersihkan jok motor dari kotoran akibat cipratan air hujan.

Motor pacarnya sendiri adalah Honda CRF 150. Menurutnya motor jenis ini selalu membuat repot ketika akan dipakai pergi.

"Ribet bun mau main harus bersihin motor bapuk," katanya.

Saat itu pun pemilik akun membersihkan jok motor dengan tisu. Terlihat jelas kotorannya begitu banyak hingga tisu berubah warna menjadi hitam pekat.

"Buat cewek-cewek jangan mau ya kalau pacarnya punya motor kayak gini, sumpah nyebelin. Ih males, bajuku kotor nanti," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Netizen Menanggapi Keluh Kesah Pacar Pemilik Motor Trail

Video yang telah disukai lebih dari 111 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah memberi saran untuk ganti pacar dengan motor lain.

  • "mnding cari cwok yg motor nya vario😂," tulis bcot:)
  • "bukan masalah motornya, yang penting tuh gak kotor," jelas AIUEO
  • "yaudh mbak BT aja sini sama beat ku😂😭," komentar iyaa
  • "rx king lebih nyaman nona😅," ungkap gmbl30
  • "dari rumah wangi nyampe tempat malah bau knalpot 😭😭," tulis Adinda

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.