Sukses

Punya Dana Rp 5 Jutaan untuk Modifikasi, Berikut Pilihan Pelek Bergaya Retro yang Masuk Budget

HSR Wheel kembali meluncurkan pelek terbaru, dengan desain retro yang disebut KLG. Produk baru ini, terinspirasi dari pelek kaleng yang terbuat dari baja

Liputan6.com, Jakarta - HSR Wheel kembali meluncurkan pelek terbaru, dengan desain retro yang disebut KLG. Produk baru ini, terinspirasi dari pelek kaleng yang terbuat dari baja.

Namun, melalui teknologi modern kini dibuat menjadi pelek casting dengan bahan alumunium alloy.

Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR mengatakan untuk mengubah pelek baja menjadi alumunium alloy dalam versi casting bukanlah hal yang mudah. Karena tidak boleh menghilangkan unsur robust (kuat) dan utilitarian dari pelek kaleng tersebut.

“Dengan bahan alumunium alloy, pelek ini dipastikan terhindar dari karat dan lebih ringan dibanding baja. Ditambah khas retro yang masih sangat kental dan dijaga namun tetap terkesan modern. Kesan modernnya, yang terlihat dari bagian desain dan warnanya,” ujar Hendra melalui keterangan resminya, Senin (12/6/2023).

HSR KLG ini ditawarkan dengan warna yang sederhana agar lebih terlihat seperti aslinya. Warna yang dihadirkan antara lain, silver glossy grey, glossy silver, glossy white, glossy black, silver machine lips. Kenudian ditambah desain berlubang-lubang yang membuat tampilannya terlihat gagah.

Pelek ini ditawarkan dengan PCD lubang 8x100 dan 114,3 serta PCD lubang 10x100 dan 114,3. Namun, ketika dipasang dop HSR KLG jadi lebih menarik karena terlihat seperti PCD single. Sementara velg ini disediakan dari diameter 15 hingga 16 inci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Dop pelek berwarna hitam menjadikan tampilan warna velg menjadi two tone ketika dipasang. Dengan mendapatkan dopnya secara terpisah, kamu dapat merubah velg double PCD menjadi single PCD tanpa perlu membeli velg yang baru.

HSR KLG merupakan solusi yang tepat untuk menjadikan tampilan mobil bergaya retro atau klasik. HSR KLG ini dapat digunakan untuk segala jenis mobil. Menyoal harga, pelek ini dibanderol Rp 5 sampai Rp 5,7 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini