Sukses

Konyol, Kumpulan Pemuda Ini Modifikasi Knalpot Motor Sampai Memuntahkan Kobaran Api Seperti Roket

Baru-baru ini pun terdapat video terdapat video modifikasi sepeda motor yang sedang viral. Dalam video pendek itu terlihat sekumpulan pemuda yang modifikasi knalpot motor Yamaha Vixion hingga keluarkan kobaran api yang cukup besar.

Liputan6.com, Jakarta - Kendaraan bermotor yang dimodifikasi secara unik seringkali terlihat di permukaan media sosial. Terkadang saking uniknya, sampai membuat warganet terheran-heran.

Baru-baru ini pun terdapat video terdapat video modifikasi sepeda motor yang sedang viral. Saking inovatifnya, sampai-sampai dapat membahayakan diri sendiri.

Dalam video pendek itu terlihat sekumpulan pemuda yang sedang memarkir motor di tengah jalan sempit. Tiba-tiba salah satu dari mereka menyalakan korek api di dekat bagian knalpot.

Kemudian secara tiba-tiba knalpot motor Yamaha Vixion tersebut menyemburkan kobaran api yang cukup besar. Aksi para pemuda ini diunggah melalui akun media sosial Instagram @fakta.indo pada Selasa (23/05/2023).

“Sejumlah pemuda melakukan modifikasi pada knalpot motor mereka hingga mengeluarkan api,” tulis pemilik akun.

Setelah itu, pada cuplikan berikutnya, para pemuda ini melanjutkan aksi bar-bar tersebut. Kali ini mereka menggunakan dua sepeda motor secara bersamaan.

Ulah mereka ini membuat kobaran api semakin besar. Bahkan, kedua sepeda motor tersebut sampai terlihat seperti sedang mengalami kebakaran mesin.

Jika diperhatikan baik-baik, ukuran knalpot Vixion modifikasi ini memang tidak normal. Saking besarnya, mungkin diameter lubang knalpot brong itu sama lebarnya dengan pengeras suara.

Entah dapat ide dari mana, tetapi tingkah laku para pemuda ini memang tidak bisa dibenarkan. Bukan hanya membahayakan sendiri, pengendara lain pun juga dapat terkena imbasnya jika sampai terkena kobaran api knalpot mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Akibat kelakuan konyol tersebut, para pelaku pun digoreng habis-habisan oleh warganet di kolom komentar, berikut rangkumannya:

  • “Hadeeuuh gaya gayaan Lu broo... Beli motor nya pake keringet sampe ke sempak bertingkah... Membahayakan orang lain disaat lewat kan broo.. kasihilah keluargamu... bergaya itu jalur prestasi..,” ucap @***z_41.
  • “Kek banyak duit aja, betingkah,” ungkap @***iefabriyanti.
  • “Sekalian orangnya juga tuh kebakar,” ujar @***mut35.
  • “Cosplay jadi ghost rider,” tulis @***cellsw420.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.