Sukses

Suzuki Celerio Bakal Dibekali Fitur Modern

Setelah perusahaan melakukan pembaruan fitur untuk model Suzuki S-Presso, jenama asal Jepang ini juga berencana untuk ikut meremajakan model Celerio dengan dukungan dan fitur terkini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah perusahaan melakukan pembaruan fitur untuk model Suzuki S-Presso, jenama asal Jepang ini juga berencana untuk ikut meremajakan model Celerio dengan dukungan dan fitur terkini.

Disebutkan dari laman Autoindustriya, Kennedy Adia, Assistant Manager Suzuki Filipina, menjelaskan bahwa tidak hanya model S-Presso saja yang kini tampil modern, namun untuk model lainnya seperti Celerio, nantinya juga akan dibekali dengan layanan serta dukungan terkini.

Dalam laporan tersebut, ia memastikan bahwa hatchback Celerio akan mendapatkan fitur berupa Android Auto dan Apple CarPlay pada masa depan.

Ia tidak menyebutkan kapan fitur tersebut bisa disematkan. Namun berdasarkan informasi yang ia dapatkan, fitur modern tersebut akan segera menyapa untuk model Celerio.

Kehadiran teknologi Android Auto dan Apple CarPlay saat ini menjadi sebuah keharusan bagi konsumen. Pasalnya, lewat fitur tersebut dapat memudahkan pengemudi untuk menghubungkan gawai mereka dengan sistem infotainmen mobil.

Beberapa hal yang bisa dilakukan melalui dukungan Android Auto dan Apple CarPlay ini di antaranya adalah sistem navigasi, serta mendengarkan musik.

Untuk model Celerio yang saat ini beredar, dukungan fitur yang disematkan pada model ini adalah sistem infotainment dengan layar sentuh seluas 6,2 inci dari Sony serta dilengkapi dengan radio AM/FM, Bluetooth, USB dan Weblink 2.0.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kredit Mobil Listrik, Mandiri Tunas Finance Tebar Promo Menarik

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) turut meramaikan gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam pameran kendaraan listrik ini, MTF menawarkan sejumlah program untuk memudahkan masyarakat mendapatkan produk kendaraan listrik idamannya.

"Kami hadir di event ini dengan penawaran khusus yaitu (kredit) mobil baru dengan bunga mulai dari nol persen untuk tenor satu tahun, lalu program 'bebas mikir angsuran' sampai dengan lima (5) bulan ke depan," terang Camar Captiva, Strategic Marketing Communication Division Head MTF di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (17/5/2023).

Tidak cuma itu, perusahaan pembiayaan itu juga menawarkan sederet promo lainnya, seperti admin Rp 1 hingga hadiah berupa logam mulia emas seberat 2 gram.

"Kami juga bisa membantu konsumen yang ingin mengganti mobil lamanya dengan mobil listrik lewat program dana tunai cash aja dengan bunga spesial mulai dari 0,56 persen per bulan untuk tenor satu tahun," kata Camar.

Lebih lanjut ia menyampaikan, promo-promo ini bisa dinikmati konsumen selama pameran berlangsung.

Sekadar informasi, PEVS 2023 menampilkan beragam kendaraan roda empat yang inovatif dan ramah lingkungan di antaranya BMW, DFSK, Hyundai, KEVCBU, Mobil Anak Bangsa (MAB), Morris Garage (MG), Prestige, dan Wuling.

Kemudian, untuk merek sepeda motor berbasis listrik, diikuti oleh merek seperti Benelli-Keeway, Davigo, Gesits, Gotion High-Tech, Greentech, Kymco, Rakata, Saige, Selis, Smartby, dan Volta.

Pameran ini turut diramaikan oleh industri pendukung kendaraan listrik seperti ABC Lithium, Advance, Birubatt, Exicom, FAST, Gramedia, Honda Power Products Indonesia, Motoriz, Musashi, Powerindo, Tanva, Tianneng, Venom, Voltron, Von Dutch, Wallbox serta Wanhoo.

3 dari 3 halaman

Infografis bulu tangkis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.