Sukses

Tak Terima Diminta Kasih Jalan, Pemotor Ini Emosi Sampai Tendang Motor Pengawal Ambulans

Belum lama ini, aksi seorang pria yang enggan memberi jalan pada mobil ambulans sedang viral di media sosial. Meskipun bersalah, pria tersebut malah tidak terima saat ditegur relawan Patwal.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, aksi seorang pengendara motor yang enggan memberi jalan pada mobil ambulans sedang viral di media sosial. Sudah tak kasih jalan, pria tersebut juga tak terima saat ditegur relawan pengawal ambulans.

Akibat dari kelakuannya tersebut, kedua pihak pun terlibat cekcok. Kejadian itu pun direkam oleh salah satu penumpang ambulans dan diunggah melalui akun Instagram @fakta.indo.

Berdasarkan keterangan unggahan tersebut, insiden ini terjadi di Parung, Bogor, Jawa Barat. Kronologinya bermula ketika mobil ambulans melaju cepat di jalan raya dengan bunyi sirine yang menyala. 

Namun, saat patwal ambulans membantu membuka jalan, pengendara motor berjaket hitam ini malah tidak mau minggir. Bahkan, saking tidak terimanya, pengendara motor yang membonceng seorang wanita itu sampai menendang motor patwal.

Belum puas dengan aksinya, pria bermotor matik putih tersebut kembali menghantam motor patwal dengan lebih kencang. Untungnya motor patwal yang ditunggangi dua pria ini tidak terjatuh.

Melihat hal tersebut, sopir ambulans memberi peringatan melalui pengeras suara kepada pengendara itu untuk menepi. Kemudian, pengendara motor tersebut pun akhirnya menyerah dan memutuskan untuk berhenti sejenak.

"Pinggirin, pinggirin, pinggirin. Stop tengah-tengah, woi stop tengah-tengah," ujar sopir ambulans.

Setelah menepi di pinggir jalan, patwal ambulans tampak menegur pengendara yang bersangkutan. Namun, setelah ditegur bapak ini malah balik emosi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Ketika cecok berlangsung, pria itu terlihat berbicara dengan nada tinggi sambil menunjuk-nunjuk ke arah salah satu patwal. Kemudian situasi pun semakin lama semakin panas hingga akhirnya patwal memutuskan kembali melaju.

Sebab aksinya itu, pria tersebut digoreng habis-habisan oleh warganet di kolom komentar, berikut rangkumannya:

"Biarin kalo dia sekarat suruh naik gerobak aja, dorong sendiri gausah dibantuin," ucap ***hahrifal_

"Lagi berantem sama bininya kali 🤣🤣🤣," tulis ***zenwalk.

"ga ada plat nomor, ga pake helm, mencelakakan pengendara lain. semoga cepat ketangkep," ***vt.

"Nanti ditabrak nyalahin ambulance :,))," ujar ***zein.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini