Sukses

Sedang Hamil, Wanita Ini Tetap Berani Mencari Nafkah Naik Motor Tong Setan

Setiap pekerjaan memiliki risikonya tersendiri. Meskipun demikian, tentu risiko yang harus dihadapi berbeda-beda. Misalkan saja pekerjaan pengendara motor tong setan.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pekerjaan memiliki risikonya tersendiri. Meskipun demikian, tentu risiko yang harus dihadapi berbeda-beda. Misalkan saja pekerjaan pengendara motor tong setan.

Pekerjaan ekstrem ini memiliki risiko yang sangat besar dan umumnya dijalankan oleh laki-laki muda dengan tenaga dan nyali besar.

Namun, sebuah video memperlihatkan seorang wanita yang sedang mengandung justru masih sangat lincah ketika mengendarai motor yang berputar-putar tersebut.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @wowunix memperlihatkan seorang wanita berkerudung yang sedang hamil masuk ke sebuah area tong setan yang biasa ada di pasar malam.

Alih-alih untuk menonton aksi para pria, ia malah langsung tancap jas mengendarai salah satu motor dan langsung berputar-putar sebagaimana pemain tong setan profesional lainnya.

“Dan ternyata, sosok wanita muda ini melakukan pekerjaannya sebagai joki motor di tong setan dalam kondisi hamil. Aksi berbahaya itu ternyata tak menyurutkan tekadnya untuk tetap bekerja mencari nafkah,” tulis keterangan video.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Aksi wanita hamil yang tetap mencari nafkah dengan cara ekstrem tersebut pun membuat netizen tersentuh. Banyak dari mereka yang mengaku sedih setelah melihat videonya.

  • “Kok aq ngelihat nya jd mewek, ngak semua wanita seberuntung punya di dunia ini,pada hakekatnya wanita bekerja cm membantu perekonomian keluarga,yg mungkin suami ngk mampu untuk mencukupi sebab desakan ekonomi yg membuat kuat para wanita,” tulis akun @mbk_yan***
  • “Kok aku yg nangis ngeliat video ini ya. Aku juga wanita alhamdulillah masih tidak merasakan bekerja spt ini. Nggak semua wanita beruntung di dunia ini. Mgkn si mbak ini karna kebutuhan ekonomi dia rela bekerja spt ini yg penting halal,” tulis akun @sisil28***
  • “Dia melakukannya untuk bertahan hidup, setidaknya dia tidak mengemis...panjang umur untuk wanita hebat, semoga sehat selalu dedek bayinya juga,” tulis akun @uforri*** 

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini