Sukses

McDonalds Jepang Sulap Toyota Hilux Jadi Mainan Mobil-mobilan

Toyota Hilux merupakan mobil pick-up yang terkenal dengan tampangnya yang gagah. Uniknya, belum lama ini miniatur dari mobil sangar tersebut resmi dijadikan sebagai hadiah untuk setiap pembelian Happy Meal di McDonald's (McD) Jepang.

Liputan6.com, Tokyo - Toyota Hilux merupakan mobil pick-up yang terkenal dengan tampangnya yang gagah. Kemampuan mobil ini di trek off-road juga sudah tidak diragukan lagi.

Dengan performa mesin yang tangguh, Hilux berhasil membawa pulang segudang prestasi di kancah Rally. Uniknya, belum lama ini miniatur dari mobil sangar tersebut resmi dijadikan sebagai hadiah untuk setiap pembelian Happy Meal di McDonald's (McD) Jepang.

Happy meal sendiri merupakan paket makanan dari McD yang ditujukan untuk anak-anak yang dilengkapi dengan hadiah berupa mainan. Umumnya, mainan yang ditawarkan oleh McD berupa action figure dari tokoh kartun/super hero.

Namun, kali ini McD bekerja sama dengan Toyota menciptakan sesuatu yang sedikit berbeda. Kolaborasi ini diperlihatkan perdana melalui kanal youtube Toyota Jepang.

Video berdurasi 1 menit 50 detik tersebut menampilkan Hilux berkelir hitam dengan logo McD yang sedang melewati dunia fantasi. Pada bagian awal video yang diunggah Toyota ini menunjukan dua anak bermain dengan miniatur Hilux sambil makan.

Kemudian, adegan berpindah ke mainan Hilux yang sedang berjalan melewati meja, berlanjut ke perkotaan kota, dan berlanjut lagi ke lanskap pedesaan. Setelah itu, Hilux terlihat melintasi gurun, lalu melewati es krim raksasa yang mewakili daerah salju.

Pada adegan terakhir, Pickup tersebut ditampilkan pergi ke luar angkasa, dan mengantri di drive-thru McDonald's yang terletak di bulan. Usai mengantre, Toyota Hilux diberi makanan take away yang ditaruh di bagian bak belakangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Merepresentasikan Kemampuan Toyota Hilux

Menariknya, jika dipikir-pikir secara tidak langsung video kreatif ini mampu mempromosikan kemampuan Hilux yang  tahan di segala medan, tetapi dibalut dengan dunia imajinasi anak-anak.

Sedikit tentang Hilux, pickup ini dibekali dengan mesin diesel 2,8 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 201 tk dan torsi 500 Nm. Selain itu, Hilux juga mendapat drivetrain 4x4 yang dipadukan dengan sasis dan suspensi yang kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.