Sukses

Kumpulan Potret Cara Nyeleneh Ibu-Ibu Memasang Helm Sepeda Motor

Ibu-ibu atau emak-emak dikenal memiliki gaya berkendara unik saat mengemudikan sepeda motor. Salah satu aksi yang terkenal adalah kebiasaan menyalakan lampu sein ke kiri tapi justru berbelok ke kanan.

Liputan6.com, Jakarta - Ibu-ibu atau emak-emak dikenal memiliki gaya berkendara unik saat mengemudikan sepeda motor. Salah satu aksi yang terkenal adalah kebiasaan menyalakan lampu sein ke kiri tapi justru berbelok ke kanan.

Selain cara berbelok yang sesuka hati, pemotor ibu-ibu juga terkadang membahayakan pengguna jalan lain karena kemampuan membawa sepeda motor belum memadai. Namun, aksi unik ibu-ibu rupanya tidak terbatas pada menyalakan sein lalu belok ke arah berlawanan.

Beragam aksi kocak ibu-ibu dapat dengan mudah ditemui di dunia maya, mulai dari mengendarai motor sambil melawan arah, menerobos coran yang masih basah, tidak menggunakan helm, dan masih banyak lagi.

Bahkan aksi ibu-ibu yang belakangan ini cukup ramai di media sosial adalah cara menggunakan helm motor yang nyeleneh. Masih banyak ibu-ibu cara memakai helmnya salah kaprah dan bikin gagal paham. Penasaran seperti apa? Berikut ini sederet potret ibu-ibu pakai helm terbalik yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber.

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Ini abang ojolnya gak mau bantu apa?

3 dari 11 halaman

2. Gak gini buk pakai helmnya

4 dari 11 halaman

3. Kakek nenek yang so sweet banget, tapi gak ini pakai helmnya

5 dari 11 halaman

4. Berasa makin tinggi

6 dari 11 halaman

5. Auto gelap

7 dari 11 halaman

6. Aksinya tak terduga

8 dari 11 halaman

7. Pakai kostum auto jadi ondel-ondel

9 dari 11 halaman

8. Tren fashion 2023

10 dari 11 halaman

9. Yang di sebelahnya auto ngakak

11 dari 11 halaman

10. Gak sakit buk kepalanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.