Sukses

BMW Resmikan Layanan Mobil Klasik di Tangerang Selatan, Jadi yang Pertama di Asia

BMW Indonesia dengan PT Karya Prima Ultima resmikan BMW lassic Partner pertama dan satu-satunya di Asia, BMW Ultima

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia dengan PT Karya Prima Ultima resmikan BMW Classic Partner pertama dan satu-satunya di Asia, BMW Ultima. Sertifikasi khusus ini hanya dimiliki oleh 118 BMW Classic Partner di seluruh dunia.

Setelah sukses menjalankan bisnis sebagai fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan BMW dan MINI level tertinggi dari BMW, kini BMW Ultima perluas kapabilitas dan layanan khusus kendaraan BMW klasik.

"Bagi BMW, pelanggan adalah inti dari semua yang kami lakukan. Termasuk semua penggemar BMW, pelanggan setia, dan pemilik BMW Classic. BMW telah ciptakan beragam kendaraan impian bagi pelanggannya lebih dari 100 tahun yang lalu, dan hingga saat ini BMW Classic tetap menjadi bagian integral dari BMW Group," jelas Ramesh Divyanathan, President Director, BMW Group Indonesia, Kamis (30/3/2023).

BMW Classic Partner yang tersertifikasi tawarkan kepada penggemar dan pemilik kendaraan BMW klasik di Indonesia paket layanan komprehensif dan profesional dalam perbaikan, restorasi, dan pasokan suku cadang.

"Selain itu juga BMW Classic Partner juga tawarkan saran spesialis tentang pembelian dan penjualan kendaraan BMW klasik," tambah Ramesh.

BMW Ultima dapat melakukan perbaikan dan pengecatan untuk 20 kendaraan sekaligus. Selain itu, BMW Ultima tidak hanya melayani khusus untuk kendaraan BMW dan MINI, namun juga dapat menangani kendaraan premium lainnya.

Saat ini, BMW Ultima merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan terbaik dan terlengkap di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fasilitas BMW Ultima Sebagai BMW Classic Partner

Berikut ini adalah ragam fasilitas yang ada di BMW Ultima sebagai BMW Classic Partner:

  1. Customer Lounge di mana pelanggan dapat menunggu kendaraannya diperbaiki dengan layanan premium khas BMW
  2. Reception at the Car (RATC) lokasi untuk brake test dan suspension test
  3. Wheels and Tire Area yang mengakomodir proses wheel alignment, wheel balancing, dan tire changing
  4. Mechanical Workbay meliputi layanan perbaikan dan juga storage room (untuk parts baru dan peralatan spesial)
  5. Body Repair yang meliputi welding area, aluminium dan carbon repair, wheels repair, car O liner frame straigthening (baik yang manual maupun computerized)
  6. Paint Area yang meliputi proses preparation, proses putty, epoxy, sanding, paint mixing room, proses pengecatan, dan finishing.
  7. Tools and Equipment, khusus untuk perbaikan dan perawatan kendaraan BMW klasik.
  8. Training Center, terutama untuk pelatihan Body Repair.
3 dari 3 halaman

Infografis Mobil Kepresidenan RI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.