Sukses

Seusai Debat dengan Ibu-Ibu Soal Tetesan Bensin, Petugas SPBU Ini Pilih Resign

Sebuah video yang berisikan ibu-ibu berselisih dengan petugas SPBU viral di media sosial. Dalam video tersebut petugas SPBU mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan, padahal awal dari masalah ini akibat tetesan bensin.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang berisikan ibu-ibu berselisih dengan petugas SPBU viral di media sosial. Dalam video tersebut petugas SPBU mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan, padahal awal dari masalah ini akibat tetesan bensin.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (21/3/2023). "Operator pom bensin resign setelah cekcok perkara tidak sengaja tumpahkan tetesan bensin," tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Kejadian ini diawali ketika seorang ibu-ibu mengisi bensin 2 liter. Hanya saja petugas SPBU yang melayani tak sengaja menumpahkan tetesan bensin ke tanah.

Petugas SPBU pun langsung meminta maaf saat itu juga. Hanya ibu-ibu tersebut terus mengomel dan menghina pekerjaan petugas SPBU.

Perkataan kasar dan hinaan terus diucapkan si ibu-ibu itu. Hal tersebut membuat petugas SPBU meminta pengendara yang antre untuk melihat kelakukan ibu-ibu arogan tersebut.

Tak lama ibu-ibu itu datang dan bertengkar dengan petugas SPBU. Anak dari ibu-ibu tersebut juga melakukan serangan fisik. 

Petugas SPBU lain dan beberapa pria langsung memisahkan ketiganya. Disebutkan juga bahwa petugas SPBU malang tadi tersulut emosinya, namun tetap mengingatkan agar saling menghargai.

Permasalahan ini pun tak selesai di situ saja. Entah bagaimana kejadian setelahnya, namun petugas SPBU memilih untuk resign dari pekerjaannya tersebut.

"Akhirnya, Operator tersebut harus mengundurkan diri dari pekerjaan akibat kejadian tetesan bensin," tulisnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen Soal Pertengkaran Ibu-Ibu dengan Petugas SPBU

Video yang telah disukai lebih dari 26 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan tingkah arogan emak-emak tersebut.

  • "Blacklist dari seluruh SPBU di indonesia !!!," tulis detra_vianzt
  • "Motor cuman mio. Bensin pertalite 20rb banyak tingkah," jelas parmono_zuk
  • "Tandai orang nya... Klo isi BBM di pom usir aja langsung," komentar sulistiareza
  • "Yang ikhlas aja mas, siapa tau jalannya memang seperti itu.. untuk mas nya mendapatkan pekerjaan yang lebih baik🙌 Amin..," ungkap ulfahusw
  • "Banyak cicilan belum lunas apa gmn? gitu aja emosi bgst," tulis ipangestuuu 

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/reel/CqDSdN6MIVN/?utm_source=ig_embed&ig_rid=4675184d-f3d1-4ec6-aa42-830e5a9a9c92

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.