Sukses

Chris Hemsworth Pemeran Thor Pakai Helm saat Naik Motor di Bali, Tuai Pujian Netizen Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Pasca kejadian Warga Negara Asing (WNA) yang berkendara ugal-ugalan di Bali, hal ini langsung menjadi polemik di tengah masyarakat. Tidak hanya itu, para bule ini juga tidak melengkapi diri mereka dengan perlengkapan berkendara yang sesuai dengan peraturan seperti menggunakan helm.

Meski demikian, hal tersebut berbeda dengan yang dilakukan oleh Chris Hemsworth, pemeran Thor dalam film Avengers justru lebih taat terhadap peraturan di Indonesia.

Dalam postingan Reels miliknya, ia terlihat tengah mengendarai skuter matik bongsor berdua dengan temannya dan tetap mengenakan helm. Tidak hanya dirinya yang menggunakan pelindung kepala tersebut, tetapi boncengers yang ia bawa juga menggunakan helm.

Tidak hanya itu, selain melengkapi dengan helm, Thor, juga berkendara sesuai dengan aturan yang berlaku alias tidak ugal-ugalan. Hal ini tentu mendapat pujian dari warganet yang melihat video singkat tersebut.

Dari beragam komentar netizen, kesadaran tersebut disebut patut dicontoh oleh para turis mancanegara. Hal ini tidak hanya berdampak bagi mereka yang mengendarai kendaraan, tetapi juga untuk lingkungan sekitar.

Aktor berbadan atletis ini terlihat tengah mengendarai motor Yamaha Nmax 155 lengkap dengan beberapa aksesori yang dikenakan pada sepeda motor tersebut.

2 dari 2 halaman

Pujian dari Netizen Indonesia

  • "Bisa jadi contoh buat turis lain nih naik motor pake baju dan helm sesuai aturan, well done Chris," tulis warganet.
  • "Thanks for setting the good example of wearing helmet to tourist in our beloved Bali," sambut komentar netizen lainnya.
  • Bahkan, ada juga netizen yang menyebut Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, setelah melihat aksi Chris Hemsworth naik motor lengkap dengan helm.
  • "Nih pak @Sandiuno @kemenparekraf.ri kalo butuh duta turis bule taat aturan, aku kasih satu kandidat yang sudah jelas impactnya bakal gede," tulisnya.

Saksikan videonya di https://www.instagram.com/reel/CqBsTHKJlV_/?utm_source=ig_web_copy_link

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.