Sukses

Kumpulan Meme Ibu-Ibu Naik Motor di Jalan Raya, Dijamin Bikin Cekikikan

Berbagai konten unik dan menarik dapat dengan mudah ditemui di media sosial. Salah satu yang paling sering ditemui adalah aksi ibu-ibu mengendarai sepeda motor yang menyedot perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai konten unik dan menarik dapat dengan mudah ditemui di media sosial. Salah satu yang paling sering ditemui adalah aksi ibu-ibu mengendarai sepeda motor yang menyedot perhatian warganet.

Beragam cara berkendara ibu-ibu di jalan raya terkadang tidak masuk akal. Salah satu yang sering terjadi adalah menyalakan sein motor ke kiri lalu belok kanan atau sebaliknya. Tentu cara berkendara seperti ini membuat pengguna jalan lainnya kebingungan.

Aksi nekat seperti itulah yang menjadikan ibu-ibu atau emak-emak sering dijuluki sebagai ratu jalanan. Bahkan warganet Indonesia pun membuat berbagai meme seputar kelakuan ibu-ibu di jalan raya.

Penasaran kan melihat tingkah nyeleneh ibu-ibu naik motor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah nyeleneh ibu-ibu naik motor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini Macet karena Pejabat Mau Lewat?

3 dari 8 halaman

2. Berdoa Kepada Tuhan

4 dari 8 halaman

3. Pembalap MotoGP Aja Kalah Sama Ibu-Ibu

5 dari 8 halaman

4. Ya Tuhan, Hanya Mereka Berdua yang Tahu

6 dari 8 halaman

5.The Power of Emak-Emak

7 dari 8 halaman

6. Ketika Ketemu Ibu-Ibu Polisi

8 dari 8 halaman

7. Helm untuk Orang Lemah? Kuat atau Tidak Tetep Harus Pakai Kalau Naik Motor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.