Sukses

Fantastis, Harga Tas Louis Vuitton Milik Istri Irjen Teddy Minahasa Nyaris Setara Honda CBR

Sosok istri Teddy Minahasa bernama Merthy Kushandayani menyedot perhatian saat sidang lanjutan kasus dugaan penjualan barang bukti narkoba jenis sabu yang menyeret Irjen Teddy Minahasa di PN Jakbar pada Senin (6/3/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Sosok istri Teddy Minahasa bernama Merthy Kushandayani menyedot perhatian saat sidang lanjutan kasus dugaan penjualan barang bukti narkoba jenis sabu yang menyeret Irjen Teddy Minahasa di PN Jakbar pada Senin (6/3/2023).

Wanita yang hadir di persidangan tersebut terlihat mengenakan pakaian serba putih lengkap dengan blazer dan celana bahan yang juga berwarna putih. Tas Louis Vuitton berwarna hitam yang membuat Merthy menjadi sorotan selama persidangan.

Berdasarkan penelusuran Liputan6.com di laman resmi Louis Vuitton, tas tersebut merupakan seri Louise Chain Gm dengan harga jual sekitar US$ 2.280 atau sekitar Rp 35 juta. Diketahui, tas tersebut terbuat dari kulit anak sapi paten yang halus dengan lapisan mikrofiber, serta potongan logam berwarna emas dengan kunci magnetik LV besar.

Harga Rp 35 juta tersebut terbilang fantastis, karena di mata pencinta otomotif nilainya setara dengan sepeda motor baru. Salah satunya adalah Honda PCX.

Berdasarkan laman resmi Honda, PCX - CBS dijual Rp. 32,1 juta sedangkan PCX - ABS dibanderol Rp. 35,6 juta. Harganya pun nyaris setara Honda CBR150R Victory Red Black Non ABS yang dijual seharga Rp 36,9 juta. Ketiga motor tersebut berstatus OTR Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons warganet

Warganet memberikan beragam komentar terhadap sosok Merthy yang membawa tas Louis Vuitton tersebut. Ada yang menyindir namun ada pula yang menyarankan jangan berpikiran negatif.

  • "that’s the cheapest one in her collection," cuit salah satu warganet.
  • "Positive aja.. barangkali uang hasil jerih payah...." cuit lainnya.
  • "Outfit nya bikin sesak napas.... Huffff jiwa miskin ku menjeriiiitt" cuit warganet satunya.

Selain penampilan Merthy, warganet juga menyayangkan wanita itu yang duduk di kursi khusus disabilitas. 

Sumber: Citizen6 Liputan6.com

Penulis: Sulung Lahitani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.