Sukses

Lagi, Ganti Oli Mesin di Federal Oil Center Dapat Motor Gratis

Keberuntungan kembali didapat konsumen Federal Oil. Lantaran mengganti oli mesin Federal Oil Center, dua wanita ini mendapat hadiah berupa sepeda motor jenis matik.

Liputan6.com, Jakarta - Keberuntungan kembali didapat konsumen Federal Oil. Lantaran mengganti oli mesin Federal Oil Center, dua wanita ini mendapat hadiah berupa sepeda motor jenis matik.

Diketahui keduanya merupakan pemenang program Sobek Berhadiah (Sober) yang diselenggarakan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI). Mereka adalah Fitri Sari asal Jambi dan Yanti dari Bekasi, Jawa Barat.

Fitri Sari sebelumnya mengganti oli mesinnya di Federal Oil Center Ayong Motor. Sedangkan Yanti melakukan penggantian oli mesin motornya di Federal Oil Center Ali Motor.

"Selamat kepada para pemenang, semoga hadiah bisa bermanfaat dan selalu rutin mengganti pelumas motornya dengan Federal Oil™, agar mesin motor selalu terjaga dan nyaman saat dikendarai," terang Rommy Averdy Saat, Federal Oil Brand General Manager PT EMLI dalam keterangan resminya.

Sekadar informasi, Sober merupakan program tahunan yang telah dimulai sejak Agustus 2022 yang ditujukan bagi seluruh konsumen setia pengguna produk Federal Oil.

"Program Sobek Berhadiah merupakan salah satu program yang ditunggu-tunggu para konsumen setia Federal Oil™. Terbukti dengan tingginya antusiasme konsumen sejak program ini pertama kali bergulir," ujar Rommy.

Selain sepeda motor, program Sober juga menawarkan beragam hadiah langsung, seperti pulsa, voucher belanja, dan logam mulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.