Sukses

GM Hadirkan Helm Motor Terbaru, Harga Rp 400 Ribuan

Helm menjadi perlengkapan berkendara yang penting bagi pengguna sepeda motor

Liputan6.com, Jakarta - Helm menjadi perlengkapan berkendara yang penting bagi pengguna sepeda motor. Karena fungsinya yang mampu melindungi kepala saat terjadi kecelakaan, agar tidak menyebabkan luka yang parah bahkan hingga meninggal dunia.

Di pasar Indonesia, beragam jenis dan merek helm tersedia, salah satunya dari PT Trijaya Accesories, selaku distributor resmi helm GM.

Adapun pelindung kepala terbaru yang ditawarkan adalah GM Evouq. Helm ini hadir dalam tujuh pilihan warna mulai dari Emerald Green, Blue Pastel, Purple Pastel, Pink Pastel, Yellow Pastel, Orange Paste, Cream Mocca.

Noviyanto Setiawan selaku GM Marketing PT Trijaya Accessories menjelaskan, GM Evouq menyasar segmen konsumen harian yang middle-up.

"Secara desain, helm ini memang cocok untuk konsumen pengguna sepeda motor sehari-hari," jelas Noviyanto dalam keterangan resmi kepada Liputan6.com, Rabu (22/2/2023).

Lebih lanjut Noviyanto menjelaskan, harga yang ditawarkan juga cenderung terjangkau bagi segala kalangan pemotor di Indonesia.

“Untuk harga retail dengan warna solid dijual mulai Rp 400 ribu hingga Rp 420 ribuan. Sedangkan untuk warna khusus pastel color itu Rp 450 ribu hingga Rp 475 ribuan,” jelas Noviyanto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keunggulan helm GM Evoque

Berdasarkan pengujian, keunggulan helm GM Evouq itu punya bobot yang ringan, nyaman, dan adem ketika digunakan ketika berkendara. Selain itu, desainnya pun fashionable dan juga colorful.

Helm ini pun dipastikan sudah dapat ditemui di toko-toko helm baik secara offline maupun online se-Indonesia. Karena distribusi helm GM Evouq sudah merata hingga ke pelosok Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.