Sukses

Wahana Honda Rayakan Hari Pers Nasional 2023 dengan Servis Gratis Motor Jurnalis

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2023, PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer motor Honda di Jakarta dan Tangerang, turut menghadirkan layanan servis motor gratis kepada puluhan jurnalis otomotif

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2023, PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer motor Honda di Jakarta dan Tangerang, turut menghadirkan layanan servis motor gratis kepada puluhan jurnalis otomotif.

Kegiata tersebut dilangsungkan pada Kamis (09/02/2023) dan bertempat di Sekretariat Forum Wartawan Otomotif (Forwot) di Cilandak, Jakarta Selatan.

Layanan servis motor gratis diberikan sebagai apresiasi terhadap kinerja pewarta terhadap Wahana Honda. Adapun servis motor gratis ini meliputi penggantian oli mesin serta penggantian busi kepada semua jurnalis yang terdaftar.

"Selamat Hari Pers Nasional tahun 2023, semoga tetap menjadi sumber berita yang membangun untuk semua," jelas Group Head of Corporate Communication Wahana, Diana Anggraini.

Dalam aktivitas tersebut, service visit dilakukan oleh tim Service Motor Keliling (Semok), sebuah layanan after sales 'jemput bola' yang dihadirkan untuk mempermudah konsumen untuk skala grup atau korporat dalam perawatan motor Honda.

Semok sendiri merupakan layanan yang tetap menjamin kualitas terbaik Honda. Didukung mekanik bersertifikasi dan jaminan keaslian sparepart. Meski mobile, tools yang digunakan sama persis dengan yang berada di AHASS (Astra Honda Service station).

Dalam memberikan apresiasi kepada jurnalis otomotif ini, Forum Wartawan Otomotif ini mencatat sebanyak 30 unit motor Honda yang mendapatkan layanan tersebut.

"Terima kasih kepada Wahana yang telah berikan service visit untuk Forwot. Kami harap kedepannya banyak aktifitas bermanfaat yang dapat dikembangkan," tutup Ketua Forwot, Indra Prabowo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MMKSI Bakal Dipimpin Mantan Bos Mitsubishi Fuso per 1 April 2023

Setelah Toyota Indonesia, kini giliran Mitsubishi Indonesia yang mengumumkan perubahan struktur jajaran direksi. Posisi Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang saat ini dihuni Naoya Nakamura akan digantikan oleh Atsushi Kurita per 1 April 2023.

"Penerus posisi Presiden Direktur untuk MMKSI selanjutnya adalah Atsushi Kurita, yang saat ini menjabat sebagai General Manager – Automotive Business Division, ASEAN Automotive Dept., Mitsubishi Corporation, Jepang," terang MMKSI dalam keterangan resminya.

Kurita-san sendiri tak asing dengan pasar otomotif Indonesia. Dirinya memiliki pengalaman dengan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia, ketika bergabung dan menjadi jajaran direksi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pada 2013.

Pada periode 2017–2020, ia menjabat sebagai Presiden Direktur KTB dengan fokus bisnis kendaraan niaga, Mitsubishi FUSO. Dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki, Kurita-san diharapkan dapat memimpin MMKSI untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang lebih baik dan pesat.

Sementara Naoya Nakamura memiliki andil penting di MMKSI selama hampir lima tahun sejak 2018. Nakamura-san telah membangun fondasi dan kepemimpinan yang kuat untuk membawa kesuksesan PT MMKSI dan berhasil mempertahankan bisnis MMKSI melewati berbagai rintangan terutama pada masa pandemik Covid-19 yang sangat mempengaruhi proses bisnis secara global.

3 dari 3 halaman

Infografis Sahabat Jadi Saingan, Erick Thohir Vs Sandiaga Uno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.